Konsultasi Dokter Online

  
 KonsultasiDokter.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Konsultasi kesehatan dengan dokter secara online.

KonsultasiDokter.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

tri jaka: Met mlam dok, maf sya mau tanya. Tdi anak sya yang berumur 10bulan baru suntik imunisasi campak, tpi bidanya salah kasih suntik DPT/HB polio untuk umur 1 1/2thun. Apa akan ada efek samping nya untuk anak sya dokter. Trimakasih.
shuzan nila: selamat sore dok saya berumur 19 thun dan baru menikah,,,saya mengalami gangguan pada menstruasi sejak bulan juni tamu bulanan saya tidak datang saya kira saya hamil,,namun setelah saya bawa ke beberapa dokter ternyata saya tidak hamil dan hanya telat biasa lalu saya diberi obat namun obat2 itu tetap tidak membuat saya kembali menstruasi dok bagaimana solusinya terima kasih :-)
vk: siang dok,sya bru 40 hari melahirkan bayi,saat melahirkan usia kndungan sya 34 minggu dgn brt 2.6kg pj 45cm jnis kelamin laki-laki dgn persalinan normal,saat lahir bayi saat tdk ada masalah tp saat mau plg dr bidan/3hari setelah persalinan bayi sya kuning setelah dicek bilirubinnya 16.5,bidan menyarankan sya agar bayi sya dirawat menggunakan sinarbluelight/photo terapi,tp suami sya menyuruh sya agar dbw plg coba djemur dbwh sinar matahari.setelah 3minggu sya kontrol kedokter umum ternyata tdk ada perubahan malah bilirubinya 17,akhirnya bayi sya drwat 2malam setelah itu diperbolehkan plg,memang sya lihat ada perubahan pd kulitnya,tp setelah brp 3hari drmh bayi sya kuning lg,yg sya mau tanyakan knapa bayi sya bsa kuning lg pdhal netenya kuat sekali?apa perlu drwat lg/nanti bsa hilang sendiri?berbahaya atau tdk?thx
anjar: dod
ridwan: setelah berhubungan badan kapan ketahuanya janin itu akan menjadi bayi di kandungan sang ibu??
sandi: Malam dok, saya pernah melakukan hubungan 1 x dengan seorang PSK tapi mengunakan kondom, setelah beberapa bulan kemudian saya membaca Artikel-artikel tentang AIDS saya jadi khwatir, apa saya terkena. karena di bagian maaf. selangkangan ada merah-merah gatel rasanya. kadang hilang setelah itu berwarna hitam. dan terkadang di sekitar (maaf) bawah perut diatas kemaluan (maaf) ada bintik merah seperti jerawat. apakah saya terkena HIV ya..
melkianus: Mlm dok sy seorang prwat di slah satu plindes dan sy mo tx krena ad psien sy yg dtng berobt dgn kluhan nyeri prut bgian bwah saat haid dan dy blng klo dy mrsa nyeri skli sampe2 dy pingsan dok.dan sy mo tx sy ksi obat ap gt
hartini: Sore dok , saya mau menanyakan apakah penyakit Infeksi darah untuk anak usia 2 th 2 bln berbahaya ? apakah penyembuhan penyakit tersebut prosesnya lama ? dengan obat apa penyakit infeksi darah ? thanks
Erna: Mau tanya,kalo haid kelamaan penyebabnya apa ya Pak/Bu dokter?soalnya sudah 1bulan belum selesai trim's
susan: Anak saya laki2 usia 26 th, batuk2 sudah agak lama dan berat badannya turun drastis, dalam 1 bulan terakhir aja turun 5 kg. Apakah dia terkena tbc, dok? sebelum ada pemeriksaan lab, boleh nggak minum inh?
IIN: sore dok,saya mau tanya tentang keputihan yg membuat ms v saya gatal apakah itu berbahaya dok,,trus apa yg harus saya lakukan,
IIN: dok kb yg bagus itu apa yah,,saat ini saya sedang pakai kb yg spiral tpi 2 hari kmran saya merasakan ketidaknyamanan lagi,,kb apa yg harus q pakai jika spiral ini saya lepas...tolong penjelasanya ya dok,trimakasih
fitria: sore dok... anak saya umur 8 bulan lebih... berat badan cuma7,5 dan agak lembek soalnya baru sakit.. gimana agar anak saya kembali sekel tubuhnya.. dan berat badanya naik
MARIA: sore dok,saya tgl 21 maret kemarin dtg bulan,stlh 6 hari dtg bulan saya selesai,entah mengapa tgl 28 kmrn keluar lg kayak mens hitam2 sampai hari ini msh bgt,kira2 penyebabnya kenapa ya dok,trs berbahaya ga?apa yg harus saya lakukan ya dok??,terima kasih
yuli: dok saya tanya saya sudah operasi kista atheroma di punggung sebelah kiri 3 bln yng lalu tapi sekarang masih sakit kadang nyeri dan gatal kenapa ya dok
 
Ada 942 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
miyya syamil Rabu, 14 November 2012 | 02:20 WIB
dok, anak saya belum genap 6 bulan,dr awal sy tekadkan untuk
memberikan ASI ekslusive, tapi msh bnyak org skitar yg mgkin blm sadar
keutamaan ASI yg hampir mempengaruhi tekad saya untuk memberikan
MP-ASI dgn segera, sya sadar begitu bnyk kelebihan manfaat dari
ASI,tapi yg msih sya pertanyaka, mengapa pemberian ASI Eksklusif
sampai 6 bulan, bukan 4 bulan atau mgkn 7/8 bulan, mhon beri
penjelasan perihal batasan 6 bulan tersebut dan apa dampak bagi tubuh
ci baby,,, trims dok.
ayu Rabu, 14 November 2012 | 21:06 WIB
dok,, saya setiap hari merasakan sakit pada bagian pinggang. sudah
hitungan tahunan. umur saya 22th,. lama kelamaan leher dan bahu juga
nyeri.akhir2 ini sering kesemutan pada kaki dan tangan. kemudian
kepala saya skrg kadang2 sakit. saya juga sering mual. penglihatan
mata saya jg akhir2 ini berkurang. apakah ada hubungan nya antara
sakit pinggang saya dngn kepala? kemudian kira2 penyakit saya apa?
karena saya blum brni chek up. terimakasih
muh aldy Minggu, 18 November 2012 | 19:06 WIB
apa ciri-ciri penyakit aids
mama rhasya α Rabu, 21 November 2012 | 09:28 WIB
selamat pagi dok...sy seorang bunda yg memiliki 1anak laki-laki.anak
sy sekarang sdh berumur 14 bln,tetapi msh belum bs berjalan,ngomong
sdh banyak dan BB ny hanya 7.5kg.padahal makannya jg banyak,tp kenapa
ya dok anak sy tdk bs gemuk???apakah pengaruh keturunan,krn sy sendiri
jg kurus.mohon bantuan dr dokter,terimakasih 
karsan budianto Kamis, 22 November 2012 | 14:23 WIB
Assalamuallaikum. dok, saya sering mengalami gangguan pada kesadaran
saya, sudah dua kali saya mengalaminya, yaitu sewaktu akhir tahun 2010
lalu dan sekarang kambuh lagi. saat saya mengalaminya pendengaran
serta pemahaman saya tidak berfungsi dengan baik, yaitu pada saat
membaca maupun mendengarkan penjelasan dari para dosen saya. terkadang
kepala bagian belakang saya terasa berat dan sakit dok. saya tidak
pernah konsultasi langsung sama dokter spesialis. saya hanya minum
obat-obatan herbal saja, itupun baru akhir-akhir ini saja. mohon
penjelasannya ya dok", saya sangat butuh informasi, karena ini sangat
mengganggu sekali pada aktivitas saya.
Siti Munawaroh Jumat, 23 November 2012 | 19:41 WIB
Asskum dok....
mf saya mau tanya. Dulu saya KB suntik 3 bulanan tidak pernah haid.
sudah satu tahun ini saya berhenti KB. baru 4 bulan ini haid lagi. 3
bulan lalu haid normal tetapi untuk bulan ini haid sedikit-sedikit
tetapi sudah 10 hari haid belum berhenti kenapa ya?, dan bagaimana
biar haid henti?. trimakasih
Siti Munawaroh Jumat, 23 November 2012 | 20:02 WIB
Asskum....
Apa rahasia agar cepat hamil..., setelah 1 tahun ini lepas dari KB
suntik...?
trimaksih saya tunggu jawabanya...
ayu ardhikhah rosadilla θ Selasa, 27 November 2012 | 07:57 WIB
akhir" ne saya sering susah nafas,setiap kali bernafas sakit
rasanya.di tambah jantung berdetak kencang dan badan gemeteran,dokter
bilang kalau ada luka di saluran pernafasan saya,
apakah bener itu dokk,,???
trus saya mengidap penyakit apa,,???
saya harus bagaimana,,???
ferdy ¤ Rabu, 28 November 2012 | 09:58 WIB
kenapa aku selalu keringetan terus?
cara penyembuhan nya gmna dok?
Awang Jumat, 30 November 2012 | 11:20 WIB
Dokter yang terhormat,

Ini mengenai sakit teman saya. Hal ini berawal karena kondisi teman 

yang belum pulih total. sehingga mengakibatkan efektifitas dan 

produktiftas kerja terganggu. Selama ini penjelasan dokter umum/ 

spesialis karena (mungkin) memiliki terbatas (waktu pasien) dan cara 

komunikasi pasien (teman saya) kurang baik maka secara psikologis 

teman saya tidak puas dan tidak nyaman dalam menjalani proses 

penyembuhan yang sudah berjalan 1/2 tahun. 

Untuk mempermudah deskirpsi penyakit maka saya buat point-poit sebagai


berikut:

--> Diagnoasa terakhir dari dokter Ahli Gastro: Maag Kronis

--> Secara umum menurut keterangan dokter, hasil test;
1. Cityscan: Hasil baik
2. Rongsen Dada: baik/ Normal
3. Endoskopi Dinding lambung : usus luka
4. Tes darah (2 kali test tempat laboratiorium) : Normal, kec. kalium


Rendah

--> Jatuh sakit sehingga harus ditangani di UGD: 15 Mei 2012

--> PERTANYAAN SAYA:
saya memahami bahwa penyembuhan sakit perlu waktu dan kesabaran/ 

ketelatenan. Karena ada masih banyak gejala yang belum membaik 

kondisinya dan disertai keterbatasan informasi yang bisa menjelaskan 

kenapa masih ada gejala tersebut padahal semua saran dan obat dokter 

SELALU diikuti:
1. Apakah ada kemungkinan (dari sekian banyak dokter umum/ spesialis)


dokter belum/ tidak lengkap dalam mendiagnosa penyakit?
2. Apakah ada rekomendasi dokter spesialis tertentu/ rumah sakit/ 

laboratorium di Indonesia yang bisa lebih detail menjawab apakah 

diagnosa sudah benar sehingga memerlukan langkah alternatif lain?
3. Kalo misal dokter memiliki kesimpulan yang sama, apakah ada 

langkah/ aternatif lain selain obat dokter yang selalu rutin diminum 

untuk mempercepat penyembuhan ini?

--> Berikut adalah gejala dan keluhan yang dipermasalahkan MASIH ADA 

SAMPAI SEKARANG. Secara spesifik gejala tersebut dirasa dan datang 

secara bersamaan:
1. Dada panas, nyeri kadang pindah dada kanan kiri
2. Tubuh terasa pegal (tulang terasa patah-patah)
3. Rasa dingin di bagian dalam tubuh tapi suhu badan standar/ biasa 

(tidak panas)
4. Leher terasa kaku
5. Keseimbangan kurang baik (dulu) tapi kdang kabuh saat kondisi fisik


kurang baik
6. jantung berdetak keras
7. lemas
8. telinga bunyi/ berdenging
7. kurang bisa tidur
9. kembung terasa penuh/ keras
10. buang air jarang 2/3 hr sekali
11. mata kada terasa tetekan tp jarnag
12. kerimgat dingin

--> GEJALA YANG DULU ADA tapi sekarang relatif sudah tidak ada/ tidak


dominan terasa:.
1. Muntah - muntah seperti batuk
2. Vertigo (kondisi awal kronis) atau badan terasa bergerak 
3. Pusing
4. Demam
5. Mata terasa tertekan.

Terima kasih atas perhatian dokter.

Regards,
Yogi
brur ruri Rabu, 5 Desember 2012 | 12:52 WIB
Dok,anak saya umur 6 bulan,kemaren habis imunisasi terakhir terus
selang beberapa minggu bekas suntikan jadi bengkak dan sekarang
bernanah.tapi udah lama gak ilang-ilang dok,itu berbahaya gak bagi
kesehatan anak saya dan berapa lama bengkak itu akan ilang dok?
terima kasih.
syifa Jumat, 7 Desember 2012 | 22:19 WIB
dok...anak saya 1 th tapi masih malas berdiri dan berjalan padahal
suka naik ke tempat yang lebih tinggi, bagaimana solusinya ? ....
devi antaresta Sabtu, 8 Desember 2012 | 13:16 WIB
gimana dok caranya mengobati mata pasien biar matanya sembuh kembali.
titik sudaryati σ Selasa, 11 Desember 2012 | 00:35 WIB
dok, saya sering sekali sariawan, bhkan bkn sring lg tp tak pernh
brhnti/sembuh. tiap kali priksa kdokter, jwbnya tidak ada mslh hnya
stres. tp mnrt saya pribadi, saya gak pnya mslh yg terlalu saya pikir
yg bs bwt saya stres.
kira" saya sakit apa yg dok??? trus sya hrs gimana? mksh
eyka γ Selasa, 11 Desember 2012 | 12:09 WIB
dok , sya sering sekali sakit kepala. kepala terasa berat dan sakit
sekali...
mgkin awalnya stres dok karena banyak masalah, tapi ko lma kelamaan
jadi sering, dan yg membuat saya takut rambut sya gampang sekali
rontok pada saat disisir, rontoknya bisa dibilang banyak sekali....
kenapa ya saya ini dok...???
sakit apa yg sya derita ini dok
trims
Sylvia Restu Mayesika Jumat, 14 Desember 2012 | 09:56 WIB
saya adalah seorang anak SMA berumur 18 tahun. saya jarang makan pagi
saat hendak berangkat ke sekolah, tapi saya makan pada saat istirahat
atau jam setengah 10 pagi. tapi biasanya saya minum susu dahulu
sebelum berangkat atau makan selembar roti dengan susu.

permasalahannya,
saya sering sekali mengalami keadaan dimana pandangan saya berubah
menjadi putih secara tiba tiba. apalagi kalau berdiri tiba tiba dan
menaiki tangga. kepala saya sering terasa pusing dan berat. kadang
juga sempoyongan. jantung saya juga sering berdebar dengan cepat.
terkadang saya merasakan sakit dari daerah jangtung itu.

itu ciri ciri penyakit apa ya dok?
ahmad afriyanto Senin, 17 Desember 2012 | 11:38 WIB
saya berpuasa sudah hampir 3 bulan secara terus menerus, selama itu
tudak ada masalah. namun pada 3 sampai 4 hari yang lalu seluruh
persendian saya menjadi nyeri dan lemas. terutama di dengkul kaki
kiri, padahal saya sllu minum lebih dri 8 gelas / hari. kira kira saya
kenapa dan saya harus bagaimana
yanay Senin, 17 Desember 2012 | 14:55 WIB
sore dok,saya hanya mau ty'knp seminggu ini saya reing merasa kaya
mabok,muak,kepala berat di blkg,dan pundak rasanya berat banget,apa
tensi saya rendah bgt ya dok,soalnya sjk gds saya penderita
anemia,maag kronis ,tiphus..kira2 saya skt apa ya dok dan apa
solusinya tks ats jwbanya
Wildan Senin, 17 Desember 2012 | 16:20 WIB
Dokter,saya mau tanya,alat kelamin saya tidak lurus,melainkan bengkok
ke kiri.apakah ini termasuk kelainan?Bagaimana cara meluruskannya
kembali?Trims sebelumnya
fian Senin, 17 Desember 2012 | 22:34 WIB
Dok..saya prihatin dengan keadaan anak saya. Anak saya batuk gak
sembuh2 hampir seminggu,umur anak saya 3tahun 3bulan.gmna ya
dok.solusi nya?
yulia σ Selasa, 18 Desember 2012 | 13:01 WIB
sore dok...saya seorang ibu yang mempunyai baby usia 6 bulan,saat ini
baby saya sering bab dan fasesnya kadang berlendir kadang tidak dan
sehari ada 5 sampai 7 kalian.setiap sebulan atau di kala bertambah
pintar pasti begitu.hal itu karna apa ya dok dan apa saran dokter
untuk mengatasi mencretna ini.apakah boleh di kasih oralit bayi seumur
bayi saya?
didik θ Rabu, 19 Desember 2012 | 11:25 WIB
dok gimana solusi anak lambat bicara sudah 2 tahun padahal seumuranya
sudah lancar bicara?
Neng Aizh Kamis, 20 Desember 2012 | 19:16 WIB
asslm dok,,
mau tanya orang tua teman saya menderita sakit ginjal, presentasi
ginjalnya menurut dokter sudah 6.42 dan jika sudah mencapai 7
diharuskan untuk melakukan cuci darah, dan beliau melakukan kontrol
selama sebulan sekali, beliau juga mengidap diabetes.
yang ingin saya tanyakan selain obat yang di berikan dokter hal apa
saja yang harus beliau lakukan untuk mencegah hal hal yang tidak
diinginkan terjadi.
dari pola mkan, apa saja yang harus dimakan dan apa saja yang tidak
boleh di makan?
hal apa sajakah untuk pencegahan agar tidak samapai melakukan cuci
darah dan ginjal kembali normal ?
mohon pencerahannya dokter
terimakasih..
meyda Sabtu, 22 Desember 2012 | 21:35 WIB
sy punya keluhann batuk hampir 3 bln..
batuuk nyh dahak  berwarna  putih ..
tlong d blz y
dekzy Rabu, 26 Desember 2012 | 11:22 WIB
saat menonton film atau berdekatan dengan wanita, padahal sperma belum
keluar, malah yang keluar duluan cairan aneh itu, terkadang di penis
muncul bentolan yang keluar nanah, itu apa ya penyakitnya dok?? dan
obatnya apa??
mega Kamis, 27 Desember 2012 | 14:02 WIB
ass
dok aq mo tanya ank qu dh 10 hari  bab na mencret warna ijo shri 4-5x
dan da ampas kyk da bji na, setiap dkasih asi slalu kluar pup na  
kmrn k dokter kt na da bkteri saran na obat utk bayi usia 6 bln pa n
solusi na
sari α Kamis, 27 Desember 2012 | 16:11 WIB
Selamat sore, Dok...

to the point aja ya, Dok.. jadi begini, kemarin saya kontrol kb IUD
saya. kebetulan memang ada keluhan dan sudah waktunya kontrol. keluhan
saya yaitu keputihan ( agak berwarna kecoklatan dan sudah 2x ada
sedikit darah yg keluar ) kemudian saya diberi bbrp pertanyaan oleh
bidan dan bidan menyarankan untuk sekalian dilakukan IVA. setelah saya
menyetujinya dan dilakukan tindakan ( pengecekan ) lalu ibu bidan
mengatakan bahwa terdapat polip sebesar kelereng dan saya mendapat
surat rujukan ke RS untuk pemeriksaan lebih lanjut. nah, karena saya
menjadi sedikit panik dan cemas krn kurangnya pengetahuan tentang
polip itu saya ingin menyakan :
- apakah polip itu dan penyebabnya ?
- sangat berbahayakah bila terdapat di mulut rahim dan sekitarnya ?
- apakah harus melalukan tindakan operasi atau tindakan lain ?

tolong jawab pertanyaan saya, Dok. karena sejujurnya saya sangat
khawatir dan cemas. saya juga masih takut untuk pergi ke RS
melanjutkan pemeriksaan ini. terimakasih sebelumnya, Dok.
hendria σ Jumat, 28 Desember 2012 | 10:08 WIB
salam sejahtera dok...
saya ingin menanyakan apakah bayi umur 3 bulan boleh diberi makanan
tambahan seperti beras merah....

apakah makanan yang cocok dan sehat umtuk bayi umur 3 bulan....

terima kasih.......
Sukandar Selasa, 1 Januari 2013 | 19:30 WIB
Mlm dok,aku mau nxak gmna sih cranya supaya cpet dpt momongn? Soalx
udh 1 thn q nikah tpi q blm jgak pxa momongn,,lok bsa sms ke no q
ya...
Sukandar Selasa, 1 Januari 2013 | 19:35 WIB
Mlm dok,aku mau nxak gmna sih cranya supaya cpet dpt momongn? Soalx
udh 1 thn q nikah tpi q blm jgak pxa momongn,,lok bsa sms ke no q
ya...
arizal Rabu, 2 Januari 2013 | 11:42 WIB
selamt pagi dok,
dok beberapa hari ini saya mengalami penyakit gatal di sekitar daerah
kemaluan & punggung. tapi gatalnya seperti ada sesuatu yang berjalan
dibawah kulit.penyakit apa itu dok? dan bagaimana cara
menyembuhkannya?
terima kasih
NaomiYa ϒ Rabu, 2 Januari 2013 | 16:16 WIB
dok, saya mau tanya. kan saya habis mengalami kecelakaan lalu lintas
yg gak parah. daerah V saya kena salah satu bagian motor dan berdarah
sedikit. tp perih dok. lalu bagaimana dok solusinya ? terima kasih.
butuh balasan :) 
Riko Rabu, 2 Januari 2013 | 21:40 WIB
Dok kelamin saya luka,obatnya apa ya mau konsultasi langsung ke RSU
saya malu..tolongin saya ya dok???
maryama .Tahedung χ Kamis, 3 Januari 2013 | 19:36 WIB
dok sy mengalami sakit mag  Tinggi (bluden) Dok kira2 obat apa yang
cocok untuk penyakit saya ini, mohon bantuannya ,,,,,??????
maryama .Tahedung χ Kamis, 3 Januari 2013 | 19:47 WIB
dok sy mengalami sakit mag  Tinggi (bluden) Dok kira2 obat apa yang
cocok untuk penyakit saya ini, mohon bantuannya ,,,,,??????
edii Sabtu, 5 Januari 2013 | 13:01 WIB
dok mau tanya,anak saya baru berumur 1 bulan,diarea mata(diluar) itu
seperti ada flek hitam padahal saat lahir tdak ada,itu memang tanda
lahir atau apa dok
nurma š Sabtu, 5 Januari 2013 | 22:01 WIB
gini dokter stlh mlhrkn sy pisah ma suami 10 thn,trus mnkh lagi krng
lebih 3th smp skr kok blm dikaruniai anak lagi y?DI USG tdk ada
penyakit,sy juga tdk pnh ber KB trimakasih solusinya
noviantithreerahayu Senin, 7 Januari 2013 | 10:53 WIB
SAYA MINUM PIL KB DIANE 35 , 2 HARI SEKALI AKU SELING , UNTUK MANCING
KESUBURAN . BENERKAH HORMON SAYA BISA , SUBUR M KARENA SAYA SUDAH
DINYATAKN KERING . TRIMS DOC SARANYA
fahri χ Senin, 7 Januari 2013 | 16:26 WIB
sore dok,,, ayah saya punya penyakit sirosis hati dan lambungnya
bengkak,, skhir tahun kemarin ayah saya di rawat 11 hari di rs...
setelah pulang msh tetep chek up,,, tapi saya bingung dengan keadaan
ayah saya,, sampai sekarang dia masih aja lemas kalau jalan
sempoyongan,, trus dia jg seperti orang linglung dan juga makan
mulu,,
pertanyaannya:
1) gejala seperti itu knapa y dok, apa ada pengaruh sama penyakitnya?
2) penyakit ayah saya masih bisa di sembuhkan tidak dok?
3) saya harus bertindak seperti apa dok buat kesehatan ayah saya?

mohon dijawab dok,,,, trimakasih
Donny Selasa, 8 Januari 2013 | 08:27 WIB
Selamat pagi Dok
Sudah lebih 2 bulan ini ibu saya (umur 56 th) berat sedang (tidak
gemuk) bawaannya tidur terus, sembelit (1 mgg baru pup), kalau
berjalan sempoyongan. Sebelumnya 8 bln yg lalu mengeluhkan kelopak
mata membengkak dan telinga mendenging. Beliau skrg banyak lupa dan
kalau bicara tidak nyambung.  2 bln lalu dibawa ke dktr internst,
syaraf, mata, dan psikiatre sekaligus cek darah. hasilnya semua normal
dan dokter menyarankan agar terus berkegiatan spt jalan pagi, membaca,
dll.
Sepertinya skrg bertambah parah, sudah susah u berdiri dan berjalan di
bopong. Mohon infonya Dok, apa penyakit ibu saya ini, dan bgmn
pengobatannya.

Atas jawaban Dokter, sebelumnya saya ucapkan terima kasih...
johny Tombeng ¤ Rabu, 9 Januari 2013 | 08:38 WIB
kaki saya sakit sewaktu bangun tidur atau istrirahat beberapa saat.
Sakitnya disekitar tumit.
johny Tombeng ¤ Rabu, 9 Januari 2013 | 08:40 WIB
kaki saya sakit sewaktu bangun tidur atau istrirahat beberapa saat.
Sakitnya disekitar tumit.
jumaila Rabu, 9 Januari 2013 | 10:47 WIB
met pagi dok,,saya mw nanya gmn cra untuk memperlancar haid n cra
untuk mngurangi rsa nyeri pda haid...n sklus saya sring brubah2....
ibu gracia Minggu, 13 Januari 2013 | 23:39 WIB
mau tanya ni doc anak saya berusia 4bulanan tp knapa ya dia mudah
banget mengeluarkan keringat bahkan pada saat suhu ruangan dingin pun
sianak juga sama mudah berkeringan. tolong dong infonya. pernah saya
konsul sama dokter tp kok jawabannya kurang meyakinkan. karena
pertumbuhan hormon gitu. saya cari diinternet kok saya nyantolnya
diberi omega3 apakah tidak masalah?? mohon petunjuknya. terima kasih
susi anjas astuti θ Selasa, 15 Januari 2013 | 03:05 WIB
selamat pagi dok,dok mau konsul anak saya berumur 5,5 tahun dari 4
hari yang lalu badanya panas sampai 39.4 C dan di berikan obat penurun
panas tetap tidak turun panasnya ,lalu dibawa kedokter dan diberi
terapi sanmol 3x1 1/2 sendok teh dan amoxsan 3x 1/2 sendok teh,setelah
di beri obat panasnya mulai turun dan kalau sudah 6 jam panasnya
kembali naik ,dok mohon petujuk itu gejala sakit apa dan saya harus
bagai mana ? sebelum nya saya ucapkan terima kasih banyak dok atas
jawabanya
haryono ω Kamis, 17 Januari 2013 | 08:12 WIB
dok, saya pria umur 50th, penyakit yang sering saya derita adalah kata
orang jawa lempeng (diatas pinggul)atau perut bawah bagian kanan
terasa sakit yang amat sangat, kira-kira sakit apa ya ,dok?
ade wowon Kamis, 17 Januari 2013 | 10:31 WIB
Istri saya berusia 38 tahun dan sekarang sedang mengandung putra ke 3.
akhir-akhir ini sering menderita sakit uluhati dan terasa sampai ke
punggung biasanya rasa sakit berlangsung 2 jam lalu hilang itu
dirasakan semenjak sebelum hamil. sekarang terasa lagi kalau penyakit
itu datang sakitnya minta ampun bahkan sampai nangins menahan rasa
sakit. yang saya tanyakan penyakit apa yang dirasakan oleh istri saya
itu dan dan bagaimana cara pengobatannya apakah ada obat herbal?apakah
tidak berbahaya pada janin?. demikian terima kasih.
Marcos Soares Sabtu, 19 Januari 2013 | 00:07 WIB
Mat mlm pak Doter saya laki berumur 44 tahun singkat saja saya belum
tahu pasti apa penyakit ginjal atau bukan? soalnya sering saya buang
air kecil setelah mau habis urinya keluar kepingin buang lagi ternyata
yg keluar nana licin dan keruh taruh di air dikocok berbusa,dok.saya
mengalami hal ini sudah beberapa tahun _+ 5 thn.karena aku belum cek
darah atau urina utk mengetahui apakah ginjal atau bukan.
susi apriyani Sabtu, 19 Januari 2013 | 12:39 WIB
siang dok saya mau nanya , saya hampir 2bln ga haid . haid trakhir tgl
25 november saya tespek tgl 27 desember tapi  negatif . dan akhir2 ini
saya tu mual , pusing , lemes . itu knapa ya dok ?
yane hendriyanti γ Sabtu, 19 Januari 2013 | 22:35 WIB
dok anak saya 4 th berat bdn 13,5 kg tiap malam kalau mau tidur harus
makan dulu, padahal pagi, siang,sore makan. kata orang kalau anak
kecil makan malam suka cacingan apa betul?
lely % Senin, 21 Januari 2013 | 14:27 WIB
saya lely
Langsung saja saya ceritakan kronologinya dokter
pada tanggal 29 des 2012 saya lagi datang haid pertama namun masih
bercak2 malam nya saya melakukan hubungan intim dengan suami saya dan
mengeluarkan spermanya didalam
haid saya hanya 3 hari berlagsung dan tidak lancar
2 minggu kemudian saya sakit perut yang sangat amat sakit dan 3 hari
kemudian saya haid lagi tidak seperti biasanya saya seperti ini
HAID SAYA SANGAT SAKIT DAN BANYAK MENGELUARKAN DARAH BERGUMPAL HINGGAL
HARUS MENGGANTI PEMBALUT SETIAP 2 JAM SEKALI 
ITU BERLANGSUNG 2 HARI DOK
sebenarnya apa yang terjadi pada saya
mohon bantuannya 
terimakasih
endah sn % Selasa, 22 Januari 2013 | 10:29 WIB
selamat pagi dok, saya mau tanya anak saya berumur 10 bln mengalami
muntah dan buang2 air, frekuensi keluarnya msg2 4x dalam sehari. tp
sekarang hanya 2x dalam sehari frekuensi keluarnya yg sy mau tanyakan
cara yg tepat tuk menangani dehidrasi dan sakit ini pada anak saya
dok. saya sudah kedokter.mksh sblmnya
gella α Jumat, 25 Januari 2013 | 18:11 WIB
 dok, saya mau tanya nih, gigi saya kan sudah patah setengah dan
jika sakit itu menjalar ke mata saya yang minus, bagaimana ini
solusinya dok ? apa perlu di cabut ? dan jika di cabut apa tidak
berbahaya ?  terima kasih
ikha ¤ Minggu, 27 Januari 2013 | 15:52 WIB
dok saya wanita saya sering mastrubasi tapi tidak tau knapa tiba tiba
di atas klitoris saya ada benjolan kayak kutilan gitu trus benjolan
nya keras ,, saya harus gimana dok.. apakah harus pake daun sirih 
 
indra Senin, 28 Januari 2013 | 19:33 WIB
dok ada ga obat buat menghilangkan bekas luka jahitan? yang manjur dan
cepat dok. saya tunggu balasannya lewat sms dok tolong balas
secepatnya karena saya sangat butuh.. 
gipcul ¢ Rabu, 30 Januari 2013 | 17:45 WIB
dok saya mau tanya,, kenapa ya dok kadang2 jantung saya tu berdetak
lumayan cepat dan kadang juga saya menarik nafas harus panjang..
itu biasanya terjadi jika saya makan pagi sekitar jam7-8an
jendro Kamis, 31 Januari 2013 | 07:45 WIB
Dok,saya mengalami gangguan tidur akut..selalu terbangun jam 2
dinihari dan tdk bisa tidur lagi.
perlu diketahui saya mengkonsumsi obat2an utk diabet dan darah
tinggi,tp gangguan tersebut saya alami 3 bulan terakhir.
apa langkah yg harus saya tempuh dok?..terima kasih.
Hans Kamis, 31 Januari 2013 | 08:52 WIB
Dokter,
Anak saya Yudha(6,5th), sejak tg 17/1 demam tinggi naik turun 37 sd
40.5 oC. Tanggal 20/1 dites lab dan positif typus lemah (skala 4),
saya putuskan diopname.
Pengobatan diberikan infusan NS dilanjut RL, masing2 habis 2 botol.
Diberikan juga suntikan antibiotik TERFACEF selama 3 hari.

Tanggal 23/1 pulang dengan kondisi tidak demam, namun ada batuk
kering. Obat yang dibekalkan hanya CEFSPAN. Untuk batuk kering saya
beri SILADEX dan OBH Herbal.
Juga saya beri vitamin SCOT EMULSION dan WERMINT.
Terapi batuk saya berikan inhalasi VENTOLIN + NS dan juga penyinaran
Infrared di punggung.

Kondisi sejak pulang badan tampak lemah, tidak mau makan dan minum
hanya sedikit2. Masih sering batuk terutama malam hari. Saat batuk
mengeluh sakit di dada, dan kadang disertai muntah dengan dahak.
Kondisi tersebut berlangsung hingga kini, tanggl 31/1. 

Mohon saran apa yang harus saya lakukan. Terima kasih
Heni Cahyani λ Jumat, 1 Februari 2013 | 14:40 WIB
Dok mau tanya, obat peninggi badan itu ada ga sih yang aman? Umur saya
15 tahun. Saya pengen tinggi, tapi apa ya obat yang bagus.
Terimakasih.
ika $ Minggu, 3 Februari 2013 | 15:26 WIB
selamat siang dok,

saya ika berumur 23 th. saya mau tanyakan tentang yg saya derita
dok..sudah 2 tahun saya alami Bab darah pasti 1 bulan sekali rutin
hnya beberapa kali sajah , yang saya rasakan pusing.. perut saya sakit
dan mual..mata saya kunang2 dan hedridasi.. dbawah perut saya terasa
sakit dan perih saya takut gejala kanker...
karena ciri2 yang saya sebutkan adalah kanker usus besar
ahmad waluyo Selasa, 5 Februari 2013 | 12:13 WIB
aslamualaikum dok,,,saya punya masalh dengan jantung saya dok, usia
saya saat ini 22Th, keluhan jantung saya sering berdebar, kalau malam
hari ARITMIA, frekuensi nafas thacypnoe, pols tachycardia, mudah
berkeringat...memang orang tua saya ada riwayat jantung koroner dok,,
apa mungkin di usia saya saat ini dapat terserang PJK dok...? mohon
jawabannya,,,,THKs...
Nina Rabu, 6 Februari 2013 | 10:56 WIB
Dok, anak saya berusia 14 bulan. Anak saya sudah mulai minum sufor
sejak usia 8 bulan. Dan baru berganti sufor untuk usia diatas setahun
ketika berusia 12 bulan. Anak saya minum susu selalu dari botol dok.
Nah, sudah 3 hari ini anak saya tidak mau minum susu dari botol, kalau
diberi susu botol selalu menggigit niplenya dan tidak mau minum.
ketika diberi susu dengan gelas atau sedotan, anak saya mau dok, tapi
sedikit sekali minumnya. Kira-kira ini kenapa ya dok? awalnya saya
pikir karena tidak suka susunya, tapi ini sudah berjalan 2 bulan
dengan susu baru, apa itu mungkin kalau dia bosan? atau ada
kemungkinan lain dok mengingat giginya juga belum lengkap. o iya dok,
untuk pola makannya tidak masalah, anak saya makannya cukup dan
teratur. mohon solusinya ya dok, saya kawatir dengan kondisi ini
cah Kamis, 7 Februari 2013 | 14:49 WIB
Dok saya mau tanya.. di sekitar testis saya ada benjolan kecil seperti
kutil itu berbahaya gak?? solusinya gimana dok?? obatnya apa?

terima kasih
windra saputra χ Minggu, 10 Februari 2013 | 00:27 WIB
salam kenal dokter

nama saya windra dok umur 23 tahun, saya mau tanya,,
kenapa hampir setiap malam saya sesak nafas n terasa ada yang nyangkut
di teggorokan kemudian nafas saya sering berbunyi kemudian di iringi
dengan batuk, itu gejala apa ya dok?? kemudian bagai mana saya
menanggulanginya??

thank's dok
Eloria EkaRatnasari Selasa, 12 Februari 2013 | 09:42 WIB
umur anak saya 9 bulan, tpi sudah tidak mau makan bubur, apakah sudah
bisa makan nasi??
Firdaus χ Selasa, 12 Februari 2013 | 16:38 WIB
Mau nanya dok, udah beberapa minggu lamanya anus Saya terasa
gatal,padahal Saya tidak terinfeksi cacing kremi dok,perut Saya tidak
buncit, biasa aja. Kemungkinan penyebabnya apa ya dok? dan bagaimana
cara menyembuhkannya? Terimakasih
Kiyose Yuki Selasa, 12 Februari 2013 | 20:12 WIB
dok, saya punya keluhan yaitu sering sakit kepala dibagian belakang.
Itu kenapa ya dok? Mohon bantuannya dok. Terima kasih
bunda rere % Selasa, 12 Februari 2013 | 22:29 WIB
Dok.. Saya mau tanya, apakah pemakaian dermovate cream hijau aman
untuk wajah dalam pemakaian jangka panjang ?
Karena ada seorang apoteker yg mengatakan dermovate cream bisa untuk
wajah seolah2 memakai cream perawatan wajah.
Tolong di balas ya dok.. Saya bingung.. Karena saat ini saya sedang
mencoba memakai dermovate cream sbg cream wajah sehari2. Untuk info :
saya baru beberapa hari pemakaian dok..
Terimakasih..
Jojo © Rabu, 13 Februari 2013 | 11:00 WIB
Assalamu alaykum pak bu
saya lajang,24 tahun. saya memiliki keluhan, perut saya kok terasa
kaku dan kencang ya,, sesekali ada rasa melilit,  udah 3 hari saya
merasa demikian, kira2 kenapa ya? saya takut ada penyakit dalam serius
atau apa, 
makasih dok
harmanto Jumat, 15 Februari 2013 | 11:46 WIB
konsultasi
harmanto Jumat, 15 Februari 2013 | 11:53 WIB
sy asia umur 37 tahun,setiap kali musim hujan badan sy terasa
gak,sakit semua terutama di bagian punggung dekat leher ,dada terasa
bengal dan perasaan tidak enak ,waktu tidak musim hujan pun
kadang-kadang kambuh,tolong beri penjelasan penyakit apa yang saya
alami...
terima kasih..
sri umiyati β Sabtu, 16 Februari 2013 | 10:08 WIB
maaf dok mau tanya,apakah bayem itu beresiko menambah batuk, posisi
anak saya sudah terkena batuk.trimakasih
atik kristanti Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:13 WIB
selamat malam dok,
dok saya umur 20 th, dan saya mau konsultasi mengenai sakit saya
seminggu ini, yang saya rasakan sakit yaitu merasa ada benjolan kecil
di leher bagian kiri dan benjolan di kepala belakang bagian kiri,
kalau malam terasa pusing dok, buat tidur miring ke kiri agak sakit.
terasa nyeri juga.
oh iya dok saya minta konsultasinya ya dok. penyakit apa yang saya
drita ini.... saya tunggu jawabannya ya dok
terima kasih dok...
Herawati Kamis, 21 Februari 2013 | 20:00 WIB
Ass. Mlm,Dok!!
Barusan anak saya minum pil KB sebanyak 27 biji. Memang di luar
pengawasan kami. Saya khawatir sekali. Langsung kami bawa ke dokter.
Kira - kira sebesar apa pengaruhnya. Sepertinya bahaya sekali. Terima
kasih.
raras ¤ Jumat, 22 Februari 2013 | 13:02 WIB
dok, saya punya masalah dengan bagian daerah keawitaan saya ,
daerah kewanitaan saya sering gatal-gatal dan berbau tidak sedap,
itu kenapa ya dok dan apa obat serta penyebbnya .
ketika saya tidur tanpa tidak sadar saya sering menggaruk daerah yang
gatal tersebut. tapi tidak sampai luka , 
berbahaya tidak dok ....
tolong solusi nya ya dok ...?
arfha Senin, 25 Februari 2013 | 11:26 WIB
selamat siang Dokter, 
Dok saya mau tanya, sekarang kan ada product TIENS berupa calcium &
Zinc untuk peninggi badan, kira kira product ini ada efek samping nya
nggak dok ?
terima kasih Dok,
tata γ Senin, 25 Februari 2013 | 17:03 WIB
dokter...
saya mau tanya saya kan mau umroh bln maret ini> saya sudah suntik
imunisasi 2thn. nah dilingkungan rumah saya ada yg terkena kaki gajah.
saya kan diberi obat diethy..(dll)
nah itu kalau diminum berbahaya tidak dok ?

terimakasih..
cinangsih hasan Selasa, 26 Februari 2013 | 10:15 WIB
assalamu alaikum
dok saya ingin bertanya,dok setiap hari saya selalu merasakan nyeri
dada bagian tengah,jika saya tiduran dan berbaring sebelah kiri maka
akan timbul nyeri dada kiri,dan jika saya mandi lebih dari jam 4
sore,maka badan saya akan demam hingga esok hari.
yan ingin saya tanyakan kira-kira saya sakit ap dok ?

terima kasih sebelumnya
gita Selasa, 26 Februari 2013 | 10:59 WIB
dok,, saya mau tanya..
tangan dan bdn saya tiba2 gemetaran dan tdk berhenti2, selain itu
jantung saya seperti berdegup kencang, badan terasa tdk enak dan tdk
fit. kira2 saya kenapa ya dok?
Adi Arti γ Rabu, 27 Februari 2013 | 13:09 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb, 
Dokter, anak saya perempuan umur 2 tahun, sudah 4 hari panas- dingin
panas dingin setelah saya cek darah hasilnya : MCH 26,4; MCHC 32,6;
mpv 8,5; nEUT 38%; Lymph 50 %; MXD13%; Lymph 5,2 #. Yang lainnya msh
dalam batas normal. Bisa dijelaskan Dok, karena waktu periksa blm smpt
tanya karena anak rewel.
Terima kasih, Wassalamu'alaikum wr. wb.
noureen ¥ Rabu, 27 Februari 2013 | 14:52 WIB
dokter, boleh tidak bayi 3bulan menggunakan dot yang bekas digigit2
kakaknya? apa efeknya? lalu mengapa bayi kalo siang dilarang
menggunakan diapers?
Clara nelwan ϒ Kamis, 28 Februari 2013 | 21:06 WIB
hallo dok... saya clara 20 tahun.
begini dok, sekitar 2 bulan yg lalu, saya prnah petting dgn pacar
saya. waktu itu adalah masa-masa hari terakhir saya menstruasi. siang
harinya, saya hanya mengeluarkan sedikit darah menstruasi, bahkan pd
mlm harinya, saya sdh brhenti menstruasi. pd malam hari itu, sya
petting dgn pacar saya. saat itu saya masih memakain celana dalam,
sedangkan pacar saya, tidak memakai celana. dia menggesek2an mr.P nya
ke vagina saya, saya msh ingat tekannanya saat itu, agak kuat. setalah
pagi harinya, sya melihat ada bercak darah dlm celana dalam saya. tapi
hanya sedikit dok, mungkin hanya 1 tetes saja. yg ingin sya tanyakan
dok, apakah darah yg ada pd clana dlm saya itu darah pertanda bahwa
selaput darah saya telah robek? ataukah darah itu adalah darah sisa
menstruasi saya? apakah petting dapat menyebabkan selaput darah sobek?
kalau selaput darah sobek, apakah ada rasa sakit dibagian vagina?
sampai saat ini saya masih merasa cemas, mohon penjelasannya dok,
terima kasih banyak..
Yunda ¢ Senin, 4 Maret 2013 | 20:14 WIB
dok mw tanya,sya punya lambung kronis.saya udah menuruti segala
nasehat dokter sya,tapi kok sekareang makin parah dok?lambung sya
skrang g bsa bwt mkan yang kasar n pedes dkit,,,sya skrg sring bget
muntah ny n bdan jdi cpet lemes dok,,,kepala jdi sring sakit dok,,n
kmren 1 mgu kaki tiba2 bengkak dok 2'2nya......
tolong solusi n penjelasanya dok...terimakasih
via θ Jumat, 15 Maret 2013 | 14:05 WIB
maap dok saya mau tanya,,saya cwe berumur 16 thn,gini dok sya ada
masalah pada wajh saya,ad bekas luka d pipi kann sya,namun sudh
sembh,sdh hlus,yg jdi permaslhnnya itu bekasnya tu warnanya pink
muda,

gimana agar warna ini bisa hilang dok,,saya pengn pake cara yg alami
yg tanpa evek samping,,tolng bantuannya ea dok,,,

trimakasih.
dandan irawani lubis Kamis, 21 Maret 2013 | 10:32 WIB
saya sedang hamil 6 bulan, bolehkah saya mencabut gigi di saat hamil?
agus λ Kamis, 4 April 2013 | 12:00 WIB
selamat siang dok, untuk mengurangi efek dari aromasin apa ya?
yuliawati Senin, 8 April 2013 | 14:18 WIB
Dokter anak saya berusia 5 thn, suka mkn sosis .
Bolehkah mengkomsumsi sosis sesering mungkin ? atau minimal brapa hari
sekali, seminggu sekali gitu ?
apa ada dampaknya Dok kalau makan sosis, naget seminggu sekali ?
khanif ΠSelasa, 9 April 2013 | 14:57 WIB
dok,kalau sering kencing itu terkena penyakit ap?
didik Rabu, 10 April 2013 | 13:14 WIB
Dok, saya mau konsultasi. 
Sudah hampir sekitar sebulan ini saya mengalami Pilek (FLU) dan hidung
saya yang sebelah Kiri selalu tersumbat.
saya minta tolongdi beri tahu jenis penyakit yang saya derita dok dan
untuk pengobatannya.
terima kasih Dok.
Lenny γ Kamis, 18 April 2013 | 12:52 WIB
tahap yang harus di lakukan untuk penyembuhan penderita kanker darah
apa saja dok???
Yenni Ashaella Silalahi Minggu, 28 April 2013 | 20:58 WIB
Dok,kenapa jantung saya sering berdebar-debar padahal tidak ada
kejadian apa pun yang perlu dikhawatirkan?
hampir setiap hari jantung saya sering berdebar kenapa ya dok?
Dahlia Murni α Selasa, 30 April 2013 | 07:14 WIB
Saya mememiliki kakak yang saat ini sedang mengalami nyeri bahu di
sebelah kanan. Sakit ini sudah dialami selama 2 minggu terakhir.
Pertanyaan saya, apakah penyakit itu adalah pembekuan sendi ? dan
harus ke dokter apa untuk memeriksakannya ??
terima kasih.
madan θ Kamis, 2 Mei 2013 | 19:54 WIB
mlm dok,,saya mau tanya 
saya sudah menika 6 bulan lalu.
sekitar 1 minggu lalu istri saya di kusuk sama dukun branak
katanya istri saya hamil padahal 6 dulan trakhir ini setelah kmi
menikah tiap bulannya masih datang bulan.
padahal uda tes kehamilan memakai tespek hasilnya negatif.
yang membuat saya bingung apa benar istri saya hamil dok.....????
tolong dijawab ya dok.

trimakasih.
cahya Jumat, 3 Mei 2013 | 15:46 WIB
dokter, sy mw tanya....anak saya umur 8bln 25hari ko blm tumbuh gigi
sma sekali trus duduk jg msh hrs dipegangin blm bs duduk sendiri, tp
bicaranya dah lancar dok....kenapa ya dok...trima kasih sebelumnya
dok...
Sri Rahayu Selasa, 14 Mei 2013 | 21:07 WIB
Dok..,sy mau tanya tentang keluhan sy dok .
novy Kamis, 23 Mei 2013 | 12:48 WIB
dok...saya sudah menikah 4tahun tapi blum ada tanda kehamilan smpi
skr,kami periksa kedokter katanta pergerakan nya lemah,dl suami saya
pecandu narkoba tapi syukur alhamdulilah skr udh engak,rencana kami
mau bayi tabung dok yang mau saya tanyakan:
1.apa ada solusi selain bayi tabung?
2. apa ada pengaruh dengan suami saya?
tian Rabu, 29 Mei 2013 | 08:12 WIB
ass,,pagi dok. bgini dok sy mw konsultasi n smga bs mndapat recomended
ksembuhan dr psotingan ini. sy tian umur saat ini 27 tahun,,mengalami
adanya gejala keluarnya cairan bening n trkadang cairan brwarna putih
keluar dr penis sy. n trkadang mngalami spt mwnya kencing trus.
terkadang kencing rasanya perih n sdkit panas. sy sdh kedokter
sblmnya..(pertama kali k dokter kelamin) diberi obat 2 macam (sy lp
nama obatnya) yg jelas 1 obat adlh vitamin yg 1 lg mnghilangkan rs
nyeri n mmbuat kering cairannya. rsnya manis n brbntuk oval kecil
kira2 sebesar kuku tlunjuk. obat trsebut awalnya berhasil tp smkin
detik ini cairan itu masih ad. kira2 sy kenapa y dok? gejala pykit ap
yg sy derita? apakah sy terkena pms (penyakit seksual menular)? mohon
direspon dok,,trimakasih .
agus Kamis, 30 Mei 2013 | 11:30 WIB
kembung, sakit pinggang, membungkuk sakit. sakit apa?
dimas kurniawan Minggu, 9 Juni 2013 | 17:45 WIB
dok,apa akibatnya bila perasaan kita selalu gelisah ???????
Angga Syahputra α Senin, 17 Juni 2013 | 23:55 WIB
Pak/Bu Dokter, saya ingin berkonsultasi. Nama saya Syahputra.
Bagaimana ya Pak/Bu Dokter agar sperma yang saya miliki lebih padat
dan bagus. Saya lihat akhir ini sperma saya agak cair. Tolong sarannya
ya Pak/Bu Dokter.
binu χ Rabu, 19 Juni 2013 | 10:11 WIB
Dok, minta info kalau habis duduk atau jongkok kaki terasa sakit buat
jalan tuk sakit apa ya ,makasih........
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:48 WIB
dok kalau misalkan sudah minum pil KB terus jangka waktu berapa kita
boleh berhubungan dengan suami
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:51 WIB
dok kan saya baru pkai pil KB, kalau sudah minum pil KB berapa jam kta
boleh behubungan
herniwati Selasa, 25 Juni 2013 | 20:36 WIB
Malam dok, saya sudah hampir 2 tahun menikah tetapi blm ada tanda2
hamil, saya usia 40 dan suami 47, sudah periksa ke dokter kandungan
saya tdk ada masalah tetapi suami disuruh periksa ke lab ttp sudah
beberapa kali mencoba tdk bisa mengeluarkan sperma, mohon saran apa yg
terbaik dok, terima kasih.
Hermawan Tri Prasetyo Ω Selasa, 2 Juli 2013 | 00:02 WIB
malam dok, saya mau tanya gini dok istri saya akhir2 nie ngeluh
masalah gatel dan perih di bagian alat kelaminnya  gak ilang2 sudah 3
hari ini apalagi katanya juga bengkak ma ngluarin air gthu
dok.,pokonya setelah kita ML terakhir dia punya masalah itu padahal
selama ini ML baek2 z gak ada pa2..pa karna penggunaan kondom pas ML
terakhir itu dok cz pada saat itu saya disuruh pakai kondom soalnya
istri saya belum mau hamil.,yg mau sy tanyakan penyakit apa yg istri
sya derita saat ini,,,,,,??berbahayakah gejala tersebut dan apa obat
yg baik dan aman utk istri saya dok,,,,,,????trims

tolng dibalez ya dok...please help me
noor safikah ¤ Minggu, 7 Juli 2013 | 14:30 WIB
saya nak tanya sakit perut la tapi saya masih 25 minggu..sakit perot
Tar!e Rabu, 10 Juli 2013 | 14:45 WIB
dok, sya udh nikah 2th lebih. ckrg sya tlat 1hri. sebaiknya tlat brp
hri sya priksa k dokter/bidan?
riki Kamis, 11 Juli 2013 | 13:23 WIB
dok saya mau nanya?
bgaimana sih cara mengobati mr.p yg bengkok.............
trimas.........dok..
LaLLa Minggu, 21 Juli 2013 | 08:22 WIB
pagi dok,,mf mNggu,,aku mau nanya,,bln kemarin aku haid tgl 25,,tp aku
sring cepat 1mgg/5 hr,,dn blan nie ad kluar drah tgl 20-07-13,tp cman
stetes tetes aj,kLo aku berjlan/bnyk GErak,,tp qlo brbring aj,.gk ad
yg kLuar darahnya,,tloNg dok,,ksieh info'y,,mks,
yuliana megaria ϒ Rabu, 24 Juli 2013 | 09:07 WIB
Selemat pagi dok, saya hanya ingin bertanya kenapa sih masa menstruasi
saya tidak pernah lancar perbulanya? saya takut ad masalah dengan
kondisi seperti ini.
terimakasih dok mhon dijawab
vina ari fitriyanti ΠMinggu, 4 Agustus 2013 | 13:33 WIB
assalamualaikum dokter..
disini saya baru berumur 19 tahun,dan keluhan saya disini adalah saya
ingin berkonsultasi kirakira ada apa ya dok? beberapa bulan belkangan
ini menstruasi saya tidak begitu lancar .. palingan hanya 3 hari nah
yang ke tiga harinya saya malahan jd sakit,entah panas tinggi sampai 2
hari dan langsung keluar bisul. padahal saya udah coba berenti
yangnamanya makanan yang mengandung telur. sebelumnya saya tdk pernah
ada yang namanya alergi yang namanya makan-makanan telur. tapi pas
kebanyakan makan-makanan telur saya langsung udah ga bisa lagi saya
langsung alergi sama makanan yang mengandung telur. tapi yang saya
heran kenapa setelah beberapa bulan belakangan ini haid saya tdk
lancar lagi yang biasanya haid saya seminggu jadi 3 hari. dan saya
jadi malahan sakit2-an entah nnti saya mengeluarkan bisul lagi entah
saya jd panas lagi badannya. itu lebih baik solusinya bagaimana ya
dok? 
wasslam ..
ria Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:41 WIB
anak saya 11 bln kepala  agak miring k bahu dok.bagaimana pengobatax.
nasirah Jumat, 23 Agustus 2013 | 10:07 WIB
ass.dok
anak saya umurnya 3thn setengah,uda bbrp bln sering mengalami sakit
dibagian kemaluannya,sy udah berobat kemana2 tp hasilnya blm ada,sy
mnt tlng bntuannya dok,gmn cara mengatasinya,awalnya sich dl buang
airnya tdk lancar,tp alhamdulilah uda baikkan.
yamin talib Selasa, 27 Agustus 2013 | 09:14 WIB
met pagi dok..istri saya haid sering ga tepat waktu..lebih cenderung
cepat sebelum waktu nya....sebelum nya makasih dok
johan Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:39 WIB
dok,mau tanya klo tempat sekolah  anak yg berkebutuhan khusus di
balikpapan dimn yah....tolong infox dokter
Fitria Handayani Jumat, 6 September 2013 | 12:34 WIB
Siang Dok,
Saya mau tanya Dok,  tgl 17 Juli 2013 saya melakukan operasi
pengangkatan miom, karena sperma tidak bs masuk ke indung telur
diperkikan terhalang oleh miom jd dilakukan tindakan operasi. Setelah
di operasi ternyata yang menghalangi itu bukan miom nya tapi kata
dokter yang menangani saluran indung telurnya lengket dan tidak bisa
dibenerin karena sudah lengkat. Saya sudah menanyakan penyebabnya
katanya pengaruh obat pada saat saya operasi cesar pas waktu hamil
pertama 10 th yang lalu. saya masih belum puas dengan jawaban itu.
Saya mohon saran dari dokter penyebab dari lengket tersebut dan apa
obatnya. Sebelumnya terima kasih banyak dok. Salam Fitri
tri ¢ Minggu, 15 September 2013 | 14:13 WIB
selamat siang dok
umur saya 37 thn, berat badan 95kg tinggi 175cm. yang ingin  saya
tanyakan akhir akhir ini dengkul di kedua kaki terasa ngilu, apalagi
saat akan naik tangga ( mengingat sayakeerja diats kapal 0 kenapa ya
dok? solusi obat apa ya? 
terima kasih
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:28 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:29 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
lala permana Senin, 23 September 2013 | 16:01 WIB
putri saya usia 2 thn 4 bln, semlm jatuh terpeleset, kepala bagian
belakangnya gejeledak, dia menangis sambil muntah2, ada kemungkinan
geger otak tdk dok, sy sangat dan teramat mearasa bersalah, saya
langsung mengusapnya dengan rambut dan memberinya minyak tawon
yuli Kamis, 26 September 2013 | 12:48 WIB
Dokter ssaya mau nanya,,,gimana cara mengobati iritasi kulit yang di
sebabkan ruam popok..???mohon penjelasanya...
wahyuni ¥ Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:55 WIB
saya seorang ibu (40th),karyawati yg sampai saat ini masi menyusui
putri saya (1th).pasca bersalin saya berKB suntikan 3 bln selama 2
periode setelah itu saya berganti ke alat kontrasepsi lain yaitu
kondom yg di pakai suami dengan harapan menstrusi bs lancar.namu
hingga saat ini saya belum juga dapat menstruasi.
saya sgt khawatir karena berat badan saya yg biasa hanya 48kg skg ini
52kg apakah ada pengaruh karena saya tdk menstruasi?
apa yg harus saya lakukan agar saya segera dapat menstruasi.
nonci uki Senin, 28 Oktober 2013 | 16:59 WIB
mau tanya ni doc, saya mengalami gangguan di tenggorokan saya
dok,,,tenggorkan saya sakit sekali, dan seperti ada benda asing yang
ada didalamnya, mau mnum air saja sangat susah dok,,peyakit apa dok,
dan bgaimna mengatasinya..
husna hasan © Senin, 4 November 2013 | 14:20 WIB
dok, 
sudah 2 minggu lebih haid saya hanya berupa flek coklat, sebelumnya
saya sempat telat haid 2 bulan... 
apakah ini penyakit,,??? mohon jawabannya ya dok...
siti rahmi ® Minggu, 10 November 2013 | 10:26 WIB
saya berumur 26 th. dan sdh mmpnyai 1 org anak (5th). sy sdh tdk kb
hampir satu thn, skr sy ingin skali pny ank. dan saya smpat tlat bbrp
bulan ttpi tdk hamil, mngkn baru lepas kb, dan kt dokter itu pengaruh
hormon. kmudian 2 bulan berikutnya sy telat lg, sy tes hasilnya jg
nihil. bahkan prt sy kadang sakit, ap penyebabnya dok, dan kenapa sy
belum hamil jg.............? saya takut terjadi apa2 trhdp kndungan
saya dok. terimakasih sebelumnya dok
tri jaka $ Kamis, 5 Desember 2013 | 18:41 WIB
Met malam dok, maf sya mau tanya. Hari ini anak sya suntik imunisasi
campak yg berumur 10blan. Tpi tdi bidan nya salh, malah di kasih
suntik DPT/HB Polio yang untuk 1 1/2 thun. Yg jdi pertanyaan sya, apa
akan ada efek samping untuk anak sya dok akibat salah suntik
imunisasi? Trimakasih banyak dokter, sya sngat mengharapkan balasan
dari dokter.
darmi Senin, 23 Desember 2013 | 18:40 WIB
malam dok, maaf saya mau tanya.saya mengalami haid yang tidak teratur,
haid saya biasa datang 1 kali dalam 2 bulan dan tidak pernah tepat
waktu....yang saya mau tanyakan kira2 itu adalah penyakit yah dok???
muhammad aris Selasa, 24 Desember 2013 | 13:31 WIB
ass..kemanakan sy dok umur 10 tahun, kok rambutnya rontok sampai
botak...kira2 pengaruh apa yah dan bagaimana solusinya
haris ¢ Senin, 30 Desember 2013 | 17:17 WIB
mt sore dok...sya pingin nanya dok...istri saya mengeluarkan darah
segar diiringi dengan sakit pada pinggul dan perut padahal dia baru
selesai hai 8 hari yg lalu...pertanyaan sya..
1.itu gejala apa ya dok
2.berbahaya ga dok buat istri sya
 terimakasi atas jwabanya ...jwan dokter sangat kita harapkan
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:25 WIB
selamat siang Dok.
begini dok saya tidak haid (menstruasi ) lebih 2 bulan ,
apa dan kenapa bisa seperti itu ... apalagi hal tidak wajar jika
seorang wanita tidak haid selama itu , apakah ada masalah dengan
kondisi saya atau ada penyakit dok,.

Terima kasih
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:29 WIB
siang dokter ,
saya jg ingin bertanya ,beberapa bulan ini kepala saya sering sakit
dan terasa sakit sekali lalu sakitnya itu seperti menjalar sampai ke
leher belakang dok ,,kadang jg di berengi dengan jangtung yang
berdetak kencang. 

terima kasih. 
ardiansyah $ Kamis, 9 Januari 2014 | 12:38 WIB
siang dok...
sya mau tanya, anak saya umur 3 mnggu dari perutnya sering keluar
suara kayak air ( krrrouk ) seperti masuk angin BABnya lancar n
berserat walau kadang agak mencret n ada cairan apakah tidak berbahaya
dok ? n apa beda asi kanan dan asi kiri, katanya ada beda keduanya asi
kanan utk makan asi kiri utk minum,,, tlg dok...sarannya
viona yasa andriana $ Jumat, 10 Januari 2014 | 09:29 WIB
siang dok....
saya mau tanya, saya datang bulan biasanya tgl 14 tp mundur tgl 24
trus ini hanya sehari. tgl 26 saya pijat badan selang sehari datang
bulan lg selama seminggu. selesai datang bulan saya mil tp
mengeluarkan darah lg sampai skrg. apakah ada masalah tubuh saya dan
apa itu penyakit dok.... saya tunggu jawabannya...

trima kasih  
ridwan Senin, 13 Januari 2014 | 23:02 WIB
apabila berhubungan tanggal 13 agustus dan 15 agustus.. seandainya itu
menjadi anak kira kira bulan apa jabang bayi akan lahir??
hoerikickie mashur Rabu, 15 Januari 2014 | 12:17 WIB
sy mempunyai problem masalah kaki dan tangan kng
kebas,sehinggapersendian kaki kadang terasa kaku dan dipaha hangat klo
kebanyakan duduk
syahria febriana Kamis, 16 Januari 2014 | 09:33 WIB
selamat pagi Dok..saya sudah hampir 3 tahun menikah tapi sampai
sekarang saya belum mendapatkan keturunan,padahal sudah berbagai macam
cara saya lakukan..saya bingung harus bagaimana? apakah dokter bisa
memberikan solusi...terimakasih!
siti jahara Kamis, 16 Januari 2014 | 10:11 WIB
dok saya mau konsultasi obat apa untuk membesarkan sel telur krn
indung telur saya kata dokter banyak n kecil2
supriatiningsih Minggu, 19 Januari 2014 | 15:03 WIB
anak saya berumur 6 th tp dia blm pandai berbicara...komunikasipun
agak sulit...tp dia bisa ngerti apa yg orng bicarakan...kalau di
panggil dr jau dia gk pernah respon...tp dia sdh bs menulis dn membaca
meskipun blm lancar..kt orang anak sy kena autis...benar nggak,apa yg
hrs saya lakukan,,,,?????
Damai θ Rabu, 22 Januari 2014 | 12:55 WIB
Sekitar 3 minggu yang lalu saya mengikuti pelatihan diving. Saya ada
masalah dengan terlinga karena tidak melakukan equalizing dengan baik
sehingga sempat panik. Saya sudah periksa ke dokter THT dan oleh
dokter THT menyebut dengan : Trauma tingkat 1. Obat yang diberikan:
Ximesco 200mg, Aldisa SR. Promedex (semuanya masing masing 10).
Sampai semua obat habis, tapi telinga saya masih berdengung...
Selanjutnya apa yang harus saya lakukan? Atau adakah obat lain yang
bisa saya gunakan untung menghilangkan telinga berdengung tersebut???
melkianus Sabtu, 1 Februari 2014 | 21:36 WIB
Mlam dok sy sekarang perawat di slah stu polindes dan sy mo knasultasi
dgn dok krn di tmpat krja sy da seorang psien yg px kluhan klo haid dy
nyeri prut bgian bwah smpe2 dy pngsan dok dan yang ingin aq tx kan sy
hrus ksi obat apa gt. 
Sunardi Senin, 17 Februari 2014 | 21:48 WIB
Sejak smp saya merasakan kalau kencing agak lama tuntasnya. Sekarang
usia sudah masuk 52 tahun, ketika habis buang air kecil makin terasa
agak lama tuntasnya. Apakah mungkin ini gejala gangguan prostat?
Trmkasih.
basuni jw ¤ Senin, 24 Februari 2014 | 10:25 WIB
dok mohon ijin bertanya, anak saya usia 8bln laki-laki, saat anak saya
kencing ujung penisnya mlembung kemungkinan lubang nya kurang lebar
solusinya gimana ya dok?
IRA Senin, 24 Februari 2014 | 16:57 WIB
boleh gak minum jamu atau pil diet setelah melahirkan caesar 10 bln
atun £ Sabtu, 8 Maret 2014 | 13:03 WIB
dok,mengapa menstruasi udah 15 hri tak kunjung sembuh,mohon
penjelasanya
supriyatna Selasa, 25 Maret 2014 | 16:12 WIB
sore dok saya mau tanya, kalo badan suka keram kenapa y? awalnya saya
bangun dari tempat duduk tiba2 otot sebelah kanan keram terus menjalur
ke tangan keram kalo di gerakan sakit dan pinggang belakang juga
demikian dan terasa sakit di pinggang bagian belakang, sampai
keringatan menahan sakit dan lama juga terjadinya sampai 20 menit. dan
akan hjilang sendirinya dengan proses yang cukup lama juga dan setelah
3 jam pun masih terasa pegal kalo otot yang keram td di sentuh
disentuh
lisa Senin, 14 April 2014 | 22:48 WIB
Dok,saya mau tanya 
keponakan saya baru 3 bulan tapi suka banget tidur tengkurap,itu gak
apa2 kan dok apa gak bagus buat perkembangan dia
elfi Selasa, 15 April 2014 | 14:03 WIB
dok saya mau nanya...saya pernah beberapa kali melakukan hub intim
bersama suami ketika sedang menstruasi dan saya g tau klau itu sangat
berbahaya,baru sekarang saya mengetahui apa resiko nya....nah yang mau
saya tanyakan..apa yg harus saya lakukan agar saya tidak kena penyakit
yg ditimbulkan akibat berhubungan badan saat menstruasi...mohon
bantuan nya..terima kasih
Anna Jumat, 18 April 2014 | 11:41 WIB
Selamat Siang dok, saya mempunyai anak perempuan umur 2 tahun pernah
mengeluh kemaluannya sakit waktu saya periksa seperti normal saja
hanya kalau saya sentuh dia bilang sakit, anak saya sering di momong
sama tetangga yang mempunyai anak muda 24 tahuanan yang sering
gendong2 dia..saat saya tanya anak sakit kenapa anaknya diam saja
..yang saya tanya apakah anak umur 2-3 tahun bisa dimasuki penis orang
dewasa?saya bekerja jadi keseharian anak saat saya dikantor saya tidak
ketahui.
terima kasih. mohon penjelasannya dok.
anna
fina @ Senin, 21 April 2014 | 12:13 WIB
dok,saya pakai kb spiral,tapi hamil 4 bulan,gimana dok?bisa diteruskan
atau digugurkan saja?
wahyu Rabu, 23 April 2014 | 13:57 WIB
dok, saya sering nggliyeri ( berputar ) kalau  berbaring, baik itu
berbaring kekiri atau kekanan bangun tidur juga begitu tensi terahkir
130/90 gejala sakit apa ya dok? terimakasih atas perhatiannya

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Konsultasi Dokter   |   About   Privacy   Contact