Konsultasi Dokter Online

  
 KonsultasiDokter.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Konsultasi kesehatan dengan dokter secara online.

KonsultasiDokter.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

utami: assalamualaikum dok ~ sebelumnya perkenalkan saya utami yang sedang berada di negri seberang ~ dok saya mau konsultasi tntang keluhan payudara saya ~ kenapa ya payudara saya terasa sakit dan keras saat menjelang haidh ? apakah hal itu wajar atau membahayakan ya dok ? mohon penjelasannya sekian terimakasih
oktavina: selamat sore dok, saya mau bertanya permasalahan dengan gusi. gusi saya itu sering bengkak dan berdarah. saya juga mengalami bau mulut? menurut dokter apa yang harus saya lakukan?
windha restidhini: begini Dok, tanggal 29 Mei 2015 lalu saya mengalami kecelakakan di jalan raya akibat perampokan, kepala saya terbentur di aspal, dan berdarah juga bengkak hingga setelapak tangan anak-anak ukurannya, jsehingga perlu di jahit 2 jahitan di rumah sakit, tetapi saya hanya disarankan rawat jalan saja, karena saya tidak pingsan ataupun muntah, saya bed rest dirumah, dan setiap 2 hari kontrol di poli bedah, kontrol pertama, hanya diganti perban, dan diperkirakan masih ada hematoma, kontrol kedua, sudah di buka benang jahitannya, cuma karena masih bengkak, jadi dibuat lubang kecil untuk mengeluarkan darah bekunya, dan kontrol ketiga sampai kelima, setiap kali datang ke poli bedah luka itu masih terus mengeluarkan darah dan bengkak dan memarnya tidak hilang, jika ditekan, darah beku masih banyak yang keluar, alhasil setiap kali selesai kontrol, yang ada kepala saya terasa sakit dan pusing karena lukanya ditekan paksa untuk mengeluarkan darahnya, lalu karena perawatan saya melalui BPJS kesehatan, saya tidak mendapat rujukan scan, maka saya putuskan untuk ganti dokter, dari dia saya dianjurkan untuk ct scan, dan hasilnya baik, tidak ada pendarahan di dalam tengkorak, maupun pergeseran otak, jadi analisa dokter darah bekunya berada diluar tengkorak, dibawah kulit, 2 hari saya meminum resep dari dia, jika kontrol dan ganti perban, memang tidak ada darah lagi, dan luka luar telah mengering, seminggu selanjutnya saya masih diberi resep yang sama setiap kali kontrol, berupa cataflam, dan antibiotik, juga paricetam, pertanyaan saya Dok, amankah obat-obatan itu saya konsumsi dalam waktu yang lama? lalu berapa lama kira-kira benjol di kepala saya kembali normal, rambut saya yang dicukur pada waktu kejadian kemarin sudah mulai tumbuh, tapi disekitar benjolan itu tidak tumbuh rambut, juga terkadang masih terasa denyut nyeri di sekitar daerah yang memar tersebut. mohon bantuan informasi mengenai masalah saya ini Dok, terima kasih.
Anita Cute: Aku galau dok
Anonim: sore dok aku ftri dok klu udh telat 1hri Di taspek td msh negatif tpi sampe sekrng blm menstruasi apkah bsh di taspek lgy ntr dok kemungkinan sya hmil atau tdk dok mohon jwbanya ya do trimakasih........
wina: Selamat Pagi Dok. saya ingin menaanyakan penyakit suami (25th) saya, suami saya mempunyai keluhan yang hampir setiap hari mengalami gejalah seperti masuk angin tetapi di ikut sertakan dengan muntah, kadang kadang buang air besar dalam sehari berkali kali , yang saya pertanyakan apakah suami saya ini penyakiynya masuk angin pada umumnya atau ada penyakit yang lain karena setiap selesai makan biasanya makanannya akan dia muntahkan .. Terima kasih
Indah: Hallo dok,saya indah.. Mau tanya dok,knp stiap saya mimpi basah tidak lama kemudian keluar bercak darah tp hanya di dalam vagina saja dan kalau tidak mimpi basah maka tidak kluar bercak darah nya..mohon penjelasan nya dok...terima kasih
Dick: Malem dok sya diki ? Sya punya keluhan sakit kepala yg sakit bgt ?? Kadang dateng engga nentu, kadang malam atau pagi waktu saya bangun tidur ? Kadang saat saya melakukan aktifitas harian ? Rasa sakit kepala yg saya Derita terasa sakit kepala saya dari kepala sampe kemata sakitnya udh 4 bulan ini saya alami?? Ini namun sya blum yakin ini sakit kepala biasa atau serius?? Mhon jawaban dari dokter? Trimakasih
ria anjelifa: dok saya mau tanya kalau penyakit dengan gejla ada benjolan di samping mata ,sesak nafas ,pusing,kadng pengn muntah .itu penyakit apa dol?
cahya lingga wulanda: dok saya usia saya 12 tahun , pada saat usia 5 tahun saya sering mimisan hingga saat ini , namun akhir-akhir ini punggung saya sering sekali sakit , perut sebelah kanan saya juga sering sakit , betis saya beberapa hari ini sakit namun hanya sebelah kiri, leher sya gampang capek, energi saya gampang menurun, dada saya gatal dan terdapat banyak bintik- bintik merah , badan saya juga sering panas tanpa ada alasan , saya terkena penyakit apa ya dok?
gunawan: Dok mw tanyk..ank saya bru 1 mnggu tpi ank saya sumbing..dsn tangan y bengkok..umur brpa dok bisa di.operasi?
iis: dok saya mau tnya Seya menikah akhir desember 2014 setelah menikah saya pakai suntik kb 3bulan sekali sampai agustus saya lepas kb dan di bulan juni saya mens tapi cuma plek coklat dari sebelum"nya saya gk pernah mens dan sampai skrang saya blum mensturasi, apakah saya hamil?
yahhh: sdsadxd
iky: dok saya
eva: dokter saya mau tanya kalau muntah drah kurang lebih 1jam , mimusan dan leukosit nya rendah pnyakit apa itu dok ?
 
Ada 800 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
harmanto Jumat, 15 Februari 2013 | 11:46 WIB
konsultasi
harmanto Jumat, 15 Februari 2013 | 11:53 WIB
sy asia umur 37 tahun,setiap kali musim hujan badan sy terasa
gak,sakit semua terutama di bagian punggung dekat leher ,dada terasa
bengal dan perasaan tidak enak ,waktu tidak musim hujan pun
kadang-kadang kambuh,tolong beri penjelasan penyakit apa yang saya
alami...
terima kasih..
sri umiyati β Sabtu, 16 Februari 2013 | 10:08 WIB
maaf dok mau tanya,apakah bayem itu beresiko menambah batuk, posisi
anak saya sudah terkena batuk.trimakasih
atik kristanti Sabtu, 16 Februari 2013 | 21:13 WIB
selamat malam dok,
dok saya umur 20 th, dan saya mau konsultasi mengenai sakit saya
seminggu ini, yang saya rasakan sakit yaitu merasa ada benjolan kecil
di leher bagian kiri dan benjolan di kepala belakang bagian kiri,
kalau malam terasa pusing dok, buat tidur miring ke kiri agak sakit.
terasa nyeri juga.
oh iya dok saya minta konsultasinya ya dok. penyakit apa yang saya
drita ini.... saya tunggu jawabannya ya dok
terima kasih dok...
Herawati Kamis, 21 Februari 2013 | 20:00 WIB
Ass. Mlm,Dok!!
Barusan anak saya minum pil KB sebanyak 27 biji. Memang di luar
pengawasan kami. Saya khawatir sekali. Langsung kami bawa ke dokter.
Kira - kira sebesar apa pengaruhnya. Sepertinya bahaya sekali. Terima
kasih.
raras ¤ Jumat, 22 Februari 2013 | 13:02 WIB
dok, saya punya masalah dengan bagian daerah keawitaan saya ,
daerah kewanitaan saya sering gatal-gatal dan berbau tidak sedap,
itu kenapa ya dok dan apa obat serta penyebbnya .
ketika saya tidur tanpa tidak sadar saya sering menggaruk daerah yang
gatal tersebut. tapi tidak sampai luka , 
berbahaya tidak dok ....
tolong solusi nya ya dok ...?
arfha Senin, 25 Februari 2013 | 11:26 WIB
selamat siang Dokter, 
Dok saya mau tanya, sekarang kan ada product TIENS berupa calcium &
Zinc untuk peninggi badan, kira kira product ini ada efek samping nya
nggak dok ?
terima kasih Dok,
tata γ Senin, 25 Februari 2013 | 17:03 WIB
dokter...
saya mau tanya saya kan mau umroh bln maret ini> saya sudah suntik
imunisasi 2thn. nah dilingkungan rumah saya ada yg terkena kaki gajah.
saya kan diberi obat diethy..(dll)
nah itu kalau diminum berbahaya tidak dok ?

terimakasih..
cinangsih hasan Selasa, 26 Februari 2013 | 10:15 WIB
assalamu alaikum
dok saya ingin bertanya,dok setiap hari saya selalu merasakan nyeri
dada bagian tengah,jika saya tiduran dan berbaring sebelah kiri maka
akan timbul nyeri dada kiri,dan jika saya mandi lebih dari jam 4
sore,maka badan saya akan demam hingga esok hari.
yan ingin saya tanyakan kira-kira saya sakit ap dok ?

terima kasih sebelumnya
gita Selasa, 26 Februari 2013 | 10:59 WIB
dok,, saya mau tanya..
tangan dan bdn saya tiba2 gemetaran dan tdk berhenti2, selain itu
jantung saya seperti berdegup kencang, badan terasa tdk enak dan tdk
fit. kira2 saya kenapa ya dok?
Adi Arti γ Rabu, 27 Februari 2013 | 13:09 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb, 
Dokter, anak saya perempuan umur 2 tahun, sudah 4 hari panas- dingin
panas dingin setelah saya cek darah hasilnya : MCH 26,4; MCHC 32,6;
mpv 8,5; nEUT 38%; Lymph 50 %; MXD13%; Lymph 5,2 #. Yang lainnya msh
dalam batas normal. Bisa dijelaskan Dok, karena waktu periksa blm smpt
tanya karena anak rewel.
Terima kasih, Wassalamu'alaikum wr. wb.
noureen ¥ Rabu, 27 Februari 2013 | 14:52 WIB
dokter, boleh tidak bayi 3bulan menggunakan dot yang bekas digigit2
kakaknya? apa efeknya? lalu mengapa bayi kalo siang dilarang
menggunakan diapers?
Clara nelwan ϒ Kamis, 28 Februari 2013 | 21:06 WIB
hallo dok... saya clara 20 tahun.
begini dok, sekitar 2 bulan yg lalu, saya prnah petting dgn pacar
saya. waktu itu adalah masa-masa hari terakhir saya menstruasi. siang
harinya, saya hanya mengeluarkan sedikit darah menstruasi, bahkan pd
mlm harinya, saya sdh brhenti menstruasi. pd malam hari itu, sya
petting dgn pacar saya. saat itu saya masih memakain celana dalam,
sedangkan pacar saya, tidak memakai celana. dia menggesek2an mr.P nya
ke vagina saya, saya msh ingat tekannanya saat itu, agak kuat. setalah
pagi harinya, sya melihat ada bercak darah dlm celana dalam saya. tapi
hanya sedikit dok, mungkin hanya 1 tetes saja. yg ingin sya tanyakan
dok, apakah darah yg ada pd clana dlm saya itu darah pertanda bahwa
selaput darah saya telah robek? ataukah darah itu adalah darah sisa
menstruasi saya? apakah petting dapat menyebabkan selaput darah sobek?
kalau selaput darah sobek, apakah ada rasa sakit dibagian vagina?
sampai saat ini saya masih merasa cemas, mohon penjelasannya dok,
terima kasih banyak..
Yunda ¢ Senin, 4 Maret 2013 | 20:14 WIB
dok mw tanya,sya punya lambung kronis.saya udah menuruti segala
nasehat dokter sya,tapi kok sekareang makin parah dok?lambung sya
skrang g bsa bwt mkan yang kasar n pedes dkit,,,sya skrg sring bget
muntah ny n bdan jdi cpet lemes dok,,,kepala jdi sring sakit dok,,n
kmren 1 mgu kaki tiba2 bengkak dok 2'2nya......
tolong solusi n penjelasanya dok...terimakasih
via θ Jumat, 15 Maret 2013 | 14:05 WIB
maap dok saya mau tanya,,saya cwe berumur 16 thn,gini dok sya ada
masalah pada wajh saya,ad bekas luka d pipi kann sya,namun sudh
sembh,sdh hlus,yg jdi permaslhnnya itu bekasnya tu warnanya pink
muda,

gimana agar warna ini bisa hilang dok,,saya pengn pake cara yg alami
yg tanpa evek samping,,tolng bantuannya ea dok,,,

trimakasih.
dandan irawani lubis Kamis, 21 Maret 2013 | 10:32 WIB
saya sedang hamil 6 bulan, bolehkah saya mencabut gigi di saat hamil?
agus λ Kamis, 4 April 2013 | 12:00 WIB
selamat siang dok, untuk mengurangi efek dari aromasin apa ya?
yuliawati Senin, 8 April 2013 | 14:18 WIB
Dokter anak saya berusia 5 thn, suka mkn sosis .
Bolehkah mengkomsumsi sosis sesering mungkin ? atau minimal brapa hari
sekali, seminggu sekali gitu ?
apa ada dampaknya Dok kalau makan sosis, naget seminggu sekali ?
khanif ΠSelasa, 9 April 2013 | 14:57 WIB
dok,kalau sering kencing itu terkena penyakit ap?
didik Rabu, 10 April 2013 | 13:14 WIB
Dok, saya mau konsultasi. 
Sudah hampir sekitar sebulan ini saya mengalami Pilek (FLU) dan hidung
saya yang sebelah Kiri selalu tersumbat.
saya minta tolongdi beri tahu jenis penyakit yang saya derita dok dan
untuk pengobatannya.
terima kasih Dok.
Lenny γ Kamis, 18 April 2013 | 12:52 WIB
tahap yang harus di lakukan untuk penyembuhan penderita kanker darah
apa saja dok???
Yenni Ashaella Silalahi Minggu, 28 April 2013 | 20:58 WIB
Dok,kenapa jantung saya sering berdebar-debar padahal tidak ada
kejadian apa pun yang perlu dikhawatirkan?
hampir setiap hari jantung saya sering berdebar kenapa ya dok?
Dahlia Murni α Selasa, 30 April 2013 | 07:14 WIB
Saya mememiliki kakak yang saat ini sedang mengalami nyeri bahu di
sebelah kanan. Sakit ini sudah dialami selama 2 minggu terakhir.
Pertanyaan saya, apakah penyakit itu adalah pembekuan sendi ? dan
harus ke dokter apa untuk memeriksakannya ??
terima kasih.
madan θ Kamis, 2 Mei 2013 | 19:54 WIB
mlm dok,,saya mau tanya 
saya sudah menika 6 bulan lalu.
sekitar 1 minggu lalu istri saya di kusuk sama dukun branak
katanya istri saya hamil padahal 6 dulan trakhir ini setelah kmi
menikah tiap bulannya masih datang bulan.
padahal uda tes kehamilan memakai tespek hasilnya negatif.
yang membuat saya bingung apa benar istri saya hamil dok.....????
tolong dijawab ya dok.

trimakasih.
cahya Jumat, 3 Mei 2013 | 15:46 WIB
dokter, sy mw tanya....anak saya umur 8bln 25hari ko blm tumbuh gigi
sma sekali trus duduk jg msh hrs dipegangin blm bs duduk sendiri, tp
bicaranya dah lancar dok....kenapa ya dok...trima kasih sebelumnya
dok...
Sri Rahayu Selasa, 14 Mei 2013 | 21:07 WIB
Dok..,sy mau tanya tentang keluhan sy dok .
novy Kamis, 23 Mei 2013 | 12:48 WIB
dok...saya sudah menikah 4tahun tapi blum ada tanda kehamilan smpi
skr,kami periksa kedokter katanta pergerakan nya lemah,dl suami saya
pecandu narkoba tapi syukur alhamdulilah skr udh engak,rencana kami
mau bayi tabung dok yang mau saya tanyakan:
1.apa ada solusi selain bayi tabung?
2. apa ada pengaruh dengan suami saya?
tian Rabu, 29 Mei 2013 | 08:12 WIB
ass,,pagi dok. bgini dok sy mw konsultasi n smga bs mndapat recomended
ksembuhan dr psotingan ini. sy tian umur saat ini 27 tahun,,mengalami
adanya gejala keluarnya cairan bening n trkadang cairan brwarna putih
keluar dr penis sy. n trkadang mngalami spt mwnya kencing trus.
terkadang kencing rasanya perih n sdkit panas. sy sdh kedokter
sblmnya..(pertama kali k dokter kelamin) diberi obat 2 macam (sy lp
nama obatnya) yg jelas 1 obat adlh vitamin yg 1 lg mnghilangkan rs
nyeri n mmbuat kering cairannya. rsnya manis n brbntuk oval kecil
kira2 sebesar kuku tlunjuk. obat trsebut awalnya berhasil tp smkin
detik ini cairan itu masih ad. kira2 sy kenapa y dok? gejala pykit ap
yg sy derita? apakah sy terkena pms (penyakit seksual menular)? mohon
direspon dok,,trimakasih .
agus Kamis, 30 Mei 2013 | 11:30 WIB
kembung, sakit pinggang, membungkuk sakit. sakit apa?
dimas kurniawan Minggu, 9 Juni 2013 | 17:45 WIB
dok,apa akibatnya bila perasaan kita selalu gelisah ???????
Angga Syahputra α Senin, 17 Juni 2013 | 23:55 WIB
Pak/Bu Dokter, saya ingin berkonsultasi. Nama saya Syahputra.
Bagaimana ya Pak/Bu Dokter agar sperma yang saya miliki lebih padat
dan bagus. Saya lihat akhir ini sperma saya agak cair. Tolong sarannya
ya Pak/Bu Dokter.
binu χ Rabu, 19 Juni 2013 | 10:11 WIB
Dok, minta info kalau habis duduk atau jongkok kaki terasa sakit buat
jalan tuk sakit apa ya ,makasih........
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:48 WIB
dok kalau misalkan sudah minum pil KB terus jangka waktu berapa kita
boleh berhubungan dengan suami
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:51 WIB
dok kan saya baru pkai pil KB, kalau sudah minum pil KB berapa jam kta
boleh behubungan
herniwati Selasa, 25 Juni 2013 | 20:36 WIB
Malam dok, saya sudah hampir 2 tahun menikah tetapi blm ada tanda2
hamil, saya usia 40 dan suami 47, sudah periksa ke dokter kandungan
saya tdk ada masalah tetapi suami disuruh periksa ke lab ttp sudah
beberapa kali mencoba tdk bisa mengeluarkan sperma, mohon saran apa yg
terbaik dok, terima kasih.
Hermawan Tri Prasetyo Ω Selasa, 2 Juli 2013 | 00:02 WIB
malam dok, saya mau tanya gini dok istri saya akhir2 nie ngeluh
masalah gatel dan perih di bagian alat kelaminnya  gak ilang2 sudah 3
hari ini apalagi katanya juga bengkak ma ngluarin air gthu
dok.,pokonya setelah kita ML terakhir dia punya masalah itu padahal
selama ini ML baek2 z gak ada pa2..pa karna penggunaan kondom pas ML
terakhir itu dok cz pada saat itu saya disuruh pakai kondom soalnya
istri saya belum mau hamil.,yg mau sy tanyakan penyakit apa yg istri
sya derita saat ini,,,,,,??berbahayakah gejala tersebut dan apa obat
yg baik dan aman utk istri saya dok,,,,,,????trims

tolng dibalez ya dok...please help me
noor safikah ¤ Minggu, 7 Juli 2013 | 14:30 WIB
saya nak tanya sakit perut la tapi saya masih 25 minggu..sakit perot
Tar!e Rabu, 10 Juli 2013 | 14:45 WIB
dok, sya udh nikah 2th lebih. ckrg sya tlat 1hri. sebaiknya tlat brp
hri sya priksa k dokter/bidan?
riki Kamis, 11 Juli 2013 | 13:23 WIB
dok saya mau nanya?
bgaimana sih cara mengobati mr.p yg bengkok.............
trimas.........dok..
LaLLa Minggu, 21 Juli 2013 | 08:22 WIB
pagi dok,,mf mNggu,,aku mau nanya,,bln kemarin aku haid tgl 25,,tp aku
sring cepat 1mgg/5 hr,,dn blan nie ad kluar drah tgl 20-07-13,tp cman
stetes tetes aj,kLo aku berjlan/bnyk GErak,,tp qlo brbring aj,.gk ad
yg kLuar darahnya,,tloNg dok,,ksieh info'y,,mks,
yuliana megaria ϒ Rabu, 24 Juli 2013 | 09:07 WIB
Selemat pagi dok, saya hanya ingin bertanya kenapa sih masa menstruasi
saya tidak pernah lancar perbulanya? saya takut ad masalah dengan
kondisi seperti ini.
terimakasih dok mhon dijawab
vina ari fitriyanti ΠMinggu, 4 Agustus 2013 | 13:33 WIB
assalamualaikum dokter..
disini saya baru berumur 19 tahun,dan keluhan saya disini adalah saya
ingin berkonsultasi kirakira ada apa ya dok? beberapa bulan belkangan
ini menstruasi saya tidak begitu lancar .. palingan hanya 3 hari nah
yang ke tiga harinya saya malahan jd sakit,entah panas tinggi sampai 2
hari dan langsung keluar bisul. padahal saya udah coba berenti
yangnamanya makanan yang mengandung telur. sebelumnya saya tdk pernah
ada yang namanya alergi yang namanya makan-makanan telur. tapi pas
kebanyakan makan-makanan telur saya langsung udah ga bisa lagi saya
langsung alergi sama makanan yang mengandung telur. tapi yang saya
heran kenapa setelah beberapa bulan belakangan ini haid saya tdk
lancar lagi yang biasanya haid saya seminggu jadi 3 hari. dan saya
jadi malahan sakit2-an entah nnti saya mengeluarkan bisul lagi entah
saya jd panas lagi badannya. itu lebih baik solusinya bagaimana ya
dok? 
wasslam ..
ria Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:41 WIB
anak saya 11 bln kepala  agak miring k bahu dok.bagaimana pengobatax.
nasirah Jumat, 23 Agustus 2013 | 10:07 WIB
ass.dok
anak saya umurnya 3thn setengah,uda bbrp bln sering mengalami sakit
dibagian kemaluannya,sy udah berobat kemana2 tp hasilnya blm ada,sy
mnt tlng bntuannya dok,gmn cara mengatasinya,awalnya sich dl buang
airnya tdk lancar,tp alhamdulilah uda baikkan.
yamin talib Selasa, 27 Agustus 2013 | 09:14 WIB
met pagi dok..istri saya haid sering ga tepat waktu..lebih cenderung
cepat sebelum waktu nya....sebelum nya makasih dok
johan Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:39 WIB
dok,mau tanya klo tempat sekolah  anak yg berkebutuhan khusus di
balikpapan dimn yah....tolong infox dokter
Fitria Handayani Jumat, 6 September 2013 | 12:34 WIB
Siang Dok,
Saya mau tanya Dok,  tgl 17 Juli 2013 saya melakukan operasi
pengangkatan miom, karena sperma tidak bs masuk ke indung telur
diperkikan terhalang oleh miom jd dilakukan tindakan operasi. Setelah
di operasi ternyata yang menghalangi itu bukan miom nya tapi kata
dokter yang menangani saluran indung telurnya lengket dan tidak bisa
dibenerin karena sudah lengkat. Saya sudah menanyakan penyebabnya
katanya pengaruh obat pada saat saya operasi cesar pas waktu hamil
pertama 10 th yang lalu. saya masih belum puas dengan jawaban itu.
Saya mohon saran dari dokter penyebab dari lengket tersebut dan apa
obatnya. Sebelumnya terima kasih banyak dok. Salam Fitri
tri ¢ Minggu, 15 September 2013 | 14:13 WIB
selamat siang dok
umur saya 37 thn, berat badan 95kg tinggi 175cm. yang ingin  saya
tanyakan akhir akhir ini dengkul di kedua kaki terasa ngilu, apalagi
saat akan naik tangga ( mengingat sayakeerja diats kapal 0 kenapa ya
dok? solusi obat apa ya? 
terima kasih
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:28 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:29 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
lala permana Senin, 23 September 2013 | 16:01 WIB
putri saya usia 2 thn 4 bln, semlm jatuh terpeleset, kepala bagian
belakangnya gejeledak, dia menangis sambil muntah2, ada kemungkinan
geger otak tdk dok, sy sangat dan teramat mearasa bersalah, saya
langsung mengusapnya dengan rambut dan memberinya minyak tawon
yuli Kamis, 26 September 2013 | 12:48 WIB
Dokter ssaya mau nanya,,,gimana cara mengobati iritasi kulit yang di
sebabkan ruam popok..???mohon penjelasanya...
wahyuni ¥ Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:55 WIB
saya seorang ibu (40th),karyawati yg sampai saat ini masi menyusui
putri saya (1th).pasca bersalin saya berKB suntikan 3 bln selama 2
periode setelah itu saya berganti ke alat kontrasepsi lain yaitu
kondom yg di pakai suami dengan harapan menstrusi bs lancar.namu
hingga saat ini saya belum juga dapat menstruasi.
saya sgt khawatir karena berat badan saya yg biasa hanya 48kg skg ini
52kg apakah ada pengaruh karena saya tdk menstruasi?
apa yg harus saya lakukan agar saya segera dapat menstruasi.
nonci uki Senin, 28 Oktober 2013 | 16:59 WIB
mau tanya ni doc, saya mengalami gangguan di tenggorokan saya
dok,,,tenggorkan saya sakit sekali, dan seperti ada benda asing yang
ada didalamnya, mau mnum air saja sangat susah dok,,peyakit apa dok,
dan bgaimna mengatasinya..
husna hasan © Senin, 4 November 2013 | 14:20 WIB
dok, 
sudah 2 minggu lebih haid saya hanya berupa flek coklat, sebelumnya
saya sempat telat haid 2 bulan... 
apakah ini penyakit,,??? mohon jawabannya ya dok...
siti rahmi ® Minggu, 10 November 2013 | 10:26 WIB
saya berumur 26 th. dan sdh mmpnyai 1 org anak (5th). sy sdh tdk kb
hampir satu thn, skr sy ingin skali pny ank. dan saya smpat tlat bbrp
bulan ttpi tdk hamil, mngkn baru lepas kb, dan kt dokter itu pengaruh
hormon. kmudian 2 bulan berikutnya sy telat lg, sy tes hasilnya jg
nihil. bahkan prt sy kadang sakit, ap penyebabnya dok, dan kenapa sy
belum hamil jg.............? saya takut terjadi apa2 trhdp kndungan
saya dok. terimakasih sebelumnya dok
tri jaka $ Kamis, 5 Desember 2013 | 18:41 WIB
Met malam dok, maf sya mau tanya. Hari ini anak sya suntik imunisasi
campak yg berumur 10blan. Tpi tdi bidan nya salh, malah di kasih
suntik DPT/HB Polio yang untuk 1 1/2 thun. Yg jdi pertanyaan sya, apa
akan ada efek samping untuk anak sya dok akibat salah suntik
imunisasi? Trimakasih banyak dokter, sya sngat mengharapkan balasan
dari dokter.
darmi Senin, 23 Desember 2013 | 18:40 WIB
malam dok, maaf saya mau tanya.saya mengalami haid yang tidak teratur,
haid saya biasa datang 1 kali dalam 2 bulan dan tidak pernah tepat
waktu....yang saya mau tanyakan kira2 itu adalah penyakit yah dok???
muhammad aris Selasa, 24 Desember 2013 | 13:31 WIB
ass..kemanakan sy dok umur 10 tahun, kok rambutnya rontok sampai
botak...kira2 pengaruh apa yah dan bagaimana solusinya
haris ¢ Senin, 30 Desember 2013 | 17:17 WIB
mt sore dok...sya pingin nanya dok...istri saya mengeluarkan darah
segar diiringi dengan sakit pada pinggul dan perut padahal dia baru
selesai hai 8 hari yg lalu...pertanyaan sya..
1.itu gejala apa ya dok
2.berbahaya ga dok buat istri sya
 terimakasi atas jwabanya ...jwan dokter sangat kita harapkan
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:25 WIB
selamat siang Dok.
begini dok saya tidak haid (menstruasi ) lebih 2 bulan ,
apa dan kenapa bisa seperti itu ... apalagi hal tidak wajar jika
seorang wanita tidak haid selama itu , apakah ada masalah dengan
kondisi saya atau ada penyakit dok,.

Terima kasih
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:29 WIB
siang dokter ,
saya jg ingin bertanya ,beberapa bulan ini kepala saya sering sakit
dan terasa sakit sekali lalu sakitnya itu seperti menjalar sampai ke
leher belakang dok ,,kadang jg di berengi dengan jangtung yang
berdetak kencang. 

terima kasih. 
ardiansyah $ Kamis, 9 Januari 2014 | 12:38 WIB
siang dok...
sya mau tanya, anak saya umur 3 mnggu dari perutnya sering keluar
suara kayak air ( krrrouk ) seperti masuk angin BABnya lancar n
berserat walau kadang agak mencret n ada cairan apakah tidak berbahaya
dok ? n apa beda asi kanan dan asi kiri, katanya ada beda keduanya asi
kanan utk makan asi kiri utk minum,,, tlg dok...sarannya
viona yasa andriana $ Jumat, 10 Januari 2014 | 09:29 WIB
siang dok....
saya mau tanya, saya datang bulan biasanya tgl 14 tp mundur tgl 24
trus ini hanya sehari. tgl 26 saya pijat badan selang sehari datang
bulan lg selama seminggu. selesai datang bulan saya mil tp
mengeluarkan darah lg sampai skrg. apakah ada masalah tubuh saya dan
apa itu penyakit dok.... saya tunggu jawabannya...

trima kasih  
ridwan Senin, 13 Januari 2014 | 23:02 WIB
apabila berhubungan tanggal 13 agustus dan 15 agustus.. seandainya itu
menjadi anak kira kira bulan apa jabang bayi akan lahir??
hoerikickie mashur Rabu, 15 Januari 2014 | 12:17 WIB
sy mempunyai problem masalah kaki dan tangan kng
kebas,sehinggapersendian kaki kadang terasa kaku dan dipaha hangat klo
kebanyakan duduk
syahria febriana Kamis, 16 Januari 2014 | 09:33 WIB
selamat pagi Dok..saya sudah hampir 3 tahun menikah tapi sampai
sekarang saya belum mendapatkan keturunan,padahal sudah berbagai macam
cara saya lakukan..saya bingung harus bagaimana? apakah dokter bisa
memberikan solusi...terimakasih!
siti jahara Kamis, 16 Januari 2014 | 10:11 WIB
dok saya mau konsultasi obat apa untuk membesarkan sel telur krn
indung telur saya kata dokter banyak n kecil2
supriatiningsih Minggu, 19 Januari 2014 | 15:03 WIB
anak saya berumur 6 th tp dia blm pandai berbicara...komunikasipun
agak sulit...tp dia bisa ngerti apa yg orng bicarakan...kalau di
panggil dr jau dia gk pernah respon...tp dia sdh bs menulis dn membaca
meskipun blm lancar..kt orang anak sy kena autis...benar nggak,apa yg
hrs saya lakukan,,,,?????
Damai θ Rabu, 22 Januari 2014 | 12:55 WIB
Sekitar 3 minggu yang lalu saya mengikuti pelatihan diving. Saya ada
masalah dengan terlinga karena tidak melakukan equalizing dengan baik
sehingga sempat panik. Saya sudah periksa ke dokter THT dan oleh
dokter THT menyebut dengan : Trauma tingkat 1. Obat yang diberikan:
Ximesco 200mg, Aldisa SR. Promedex (semuanya masing masing 10).
Sampai semua obat habis, tapi telinga saya masih berdengung...
Selanjutnya apa yang harus saya lakukan? Atau adakah obat lain yang
bisa saya gunakan untung menghilangkan telinga berdengung tersebut???
melkianus Sabtu, 1 Februari 2014 | 21:36 WIB
Mlam dok sy sekarang perawat di slah stu polindes dan sy mo knasultasi
dgn dok krn di tmpat krja sy da seorang psien yg px kluhan klo haid dy
nyeri prut bgian bwah smpe2 dy pngsan dok dan yang ingin aq tx kan sy
hrus ksi obat apa gt. 
Sunardi Senin, 17 Februari 2014 | 21:48 WIB
Sejak smp saya merasakan kalau kencing agak lama tuntasnya. Sekarang
usia sudah masuk 52 tahun, ketika habis buang air kecil makin terasa
agak lama tuntasnya. Apakah mungkin ini gejala gangguan prostat?
Trmkasih.
basuni jw ¤ Senin, 24 Februari 2014 | 10:25 WIB
dok mohon ijin bertanya, anak saya usia 8bln laki-laki, saat anak saya
kencing ujung penisnya mlembung kemungkinan lubang nya kurang lebar
solusinya gimana ya dok?
IRA Senin, 24 Februari 2014 | 16:57 WIB
boleh gak minum jamu atau pil diet setelah melahirkan caesar 10 bln
atun £ Sabtu, 8 Maret 2014 | 13:03 WIB
dok,mengapa menstruasi udah 15 hri tak kunjung sembuh,mohon
penjelasanya
supriyatna Selasa, 25 Maret 2014 | 16:12 WIB
sore dok saya mau tanya, kalo badan suka keram kenapa y? awalnya saya
bangun dari tempat duduk tiba2 otot sebelah kanan keram terus menjalur
ke tangan keram kalo di gerakan sakit dan pinggang belakang juga
demikian dan terasa sakit di pinggang bagian belakang, sampai
keringatan menahan sakit dan lama juga terjadinya sampai 20 menit. dan
akan hjilang sendirinya dengan proses yang cukup lama juga dan setelah
3 jam pun masih terasa pegal kalo otot yang keram td di sentuh
disentuh
lisa Senin, 14 April 2014 | 22:48 WIB
Dok,saya mau tanya 
keponakan saya baru 3 bulan tapi suka banget tidur tengkurap,itu gak
apa2 kan dok apa gak bagus buat perkembangan dia
elfi Selasa, 15 April 2014 | 14:03 WIB
dok saya mau nanya...saya pernah beberapa kali melakukan hub intim
bersama suami ketika sedang menstruasi dan saya g tau klau itu sangat
berbahaya,baru sekarang saya mengetahui apa resiko nya....nah yang mau
saya tanyakan..apa yg harus saya lakukan agar saya tidak kena penyakit
yg ditimbulkan akibat berhubungan badan saat menstruasi...mohon
bantuan nya..terima kasih
Anna Jumat, 18 April 2014 | 11:41 WIB
Selamat Siang dok, saya mempunyai anak perempuan umur 2 tahun pernah
mengeluh kemaluannya sakit waktu saya periksa seperti normal saja
hanya kalau saya sentuh dia bilang sakit, anak saya sering di momong
sama tetangga yang mempunyai anak muda 24 tahuanan yang sering
gendong2 dia..saat saya tanya anak sakit kenapa anaknya diam saja
..yang saya tanya apakah anak umur 2-3 tahun bisa dimasuki penis orang
dewasa?saya bekerja jadi keseharian anak saat saya dikantor saya tidak
ketahui.
terima kasih. mohon penjelasannya dok.
anna
fina @ Senin, 21 April 2014 | 12:13 WIB
dok,saya pakai kb spiral,tapi hamil 4 bulan,gimana dok?bisa diteruskan
atau digugurkan saja?
wahyu Rabu, 23 April 2014 | 13:57 WIB
dok, saya sering nggliyeri ( berputar ) kalau  berbaring, baik itu
berbaring kekiri atau kekanan bangun tidur juga begitu tensi terahkir
130/90 gejala sakit apa ya dok? terimakasih atas perhatiannya
hening tiyas agustin ¥ Minggu, 27 April 2014 | 22:28 WIB
dok..mo tanya q kayaknya alergi mentimuin..semalam q pake masker
mentimun bikinan sendiri..malamnya mukaku pada merah dan gatel
bagt...obatnya apa ya dok..mksh
mega aprianty Sabtu, 17 Mei 2014 | 21:36 WIB
dok, anak saya mempunyai 1 anak berumur 2 tahun 4 bulan. sewaktu umur
1 tahun 5 bulan dia jatuh dari tangga giginya goyang , sampai saat itu
dy sudah tidak mau lagi minum dot. sekarang dia hanya minum susu
kotak, dan jarang makan BB nya turun derastis. gimana dok? adakah
nafsu makan yang baik untuk anak saya?
TIKA Minggu, 15 Juni 2014 | 07:04 WIB
Dok,,saya mau nanya ni...boleh ngak bumil minum susu sahset fassian
flang biasa bukan susu bumil.....di tunggu jawabannya... makasih ya
dok
Kiki Nurrizki Ardianti λ Rabu, 18 Juni 2014 | 15:53 WIB
dokter saya mau tau apakah penyakit penumpukan sel telur,apakah bisa
sembuh dan apakah bisa hamil...trima kasih atas bantuannya
Kiki Nurrizki Ardianti λ Rabu, 18 Juni 2014 | 15:58 WIB
selamat sore dokter, saya binggung kemaren sempat telat kurang lebih 2
minggu tapi tgl 5 juni saya sakit perut  mens tetapi sedikit dua hari
selesai tgl 14 juni saya sakit perut lagi dan mens lagi tapi sekali
ini banyak kurang lebih 4 hari selesai tapi tgl 17 juni  saya haid lg
sedikit...saya cek ke dokter katanya ada penumpukan sel telur jd sulit
hamil...yang mau saya tanyakan penumpukan sel telur itu penyakit
apak,bisa sembuh tidak yang terpenting bisa hamil tidak
dokter.....ditunggu infonya krn ini penting bagi saya, kebetulan saya
sudah memiliki putri umurnya 3 tahun dan telah tidak KB Spiral lagi dr
bulan juli tahun 2013.....trima ksh sangat di tunggu infonya
farida wahtu purnomowati Ω Rabu, 18 Juni 2014 | 17:21 WIB
dok,,,anak saya laki-laki usia 11 bulan,,,alergi pampers sampe
kemaluannya mbintil2,,,mohon sarannya....
Sri Mulyati Sabtu, 21 Juni 2014 | 21:19 WIB
Asswrwb...
Dokter saya mau tanya apakah perlu suami saya di test MRI? masalahny
suami saya billirubin dan sgpt dan sgot tnggi? dan dokter menyarankan
test HBV DNA tp hslnya blm tahu. Mohon penjelasannya, terima kasih
sebelumnya.
natalia $ Senin, 30 Juni 2014 | 16:14 WIB
selamat sore dok..
saya mau bertanya,3hari yg lalu taggal suntik kb,tapi saya gak suntik
lagi karena lupa,kemudian saya pke pil KB . setelah saya minum pil KB
tpi saya blm jg brhubungan intim dgn suami apa boleh saya tidak mnum
lagi pil KBnya..  apakah gak akan terjadi kehamilan atau bagaimana
karena terakhir saya berhubungan dengan suami sekitar 2mggu yg
lalu...
terimah kasih sebelumnya.
Megarini Selasa, 8 Juli 2014 | 09:21 WIB
Suami saya sering mengalami pusing (kayak melayang). Menurut ahli
pengobatan alternatif katanya suami saya menderita penyakit kelenjer
getah bening. Apakah sering pusing (melayang) salah satu gejala
seseorang mengidap penyakit kelenjer getah bening? Kalo kita mau chek
up ke dokter, ke bagian/poli apa?
Indar Sastrawati Ω Kamis, 14 Agustus 2014 | 11:46 WIB
Selamat siang.... dokter..... saya seorang wanita karier yang bekerja
pada salah satu perusahaan kontraktor umur sy 36 Tahun.. sy sering
sakit kepala sudah konsultasi dengan dokter dan sempat City Scan
hasilnya Normal bahkan telah mengikuti program teraphi namun hasilnya
sama dengan analisa dokter yaitu Gejala penyumbatan selaput Otak
belakang.... menurut dokter asupan kadar gula ke otak kurang.. yang
saya mau tanyakan adalah apa benyebab yang sebenarnya sehingga sakit
kepala tersebut tdk sembuh sembuh dan sering kumat serta solusi apa yg
sy harus saya lakukan dan ada obatnya atau tidak.... terima kasih...
Bob sandra priatna theodore @ Jumat, 5 September 2014 | 23:49 WIB
mlm dok saya bertanya dok 1 bln ini kmi belum punya anak karena punya
suami saya blm kental kya susu dok gimana cara nya masuk ke rahim
istri saya dok.dri palangkaraya kalteng dok
rifa Kamis, 11 September 2014 | 21:01 WIB
mlm dok, saya pengen tau penyebab hipertensi pada ibu post partum itu
kenapa ya?
marsela Rabu, 1 Oktober 2014 | 14:27 WIB
assalam ailakum,dokterbisa saya bertnya,mohon konfirmasinya,terimakasi
wasalam
libertius tasilipet Rabu, 1 Oktober 2014 | 18:04 WIB
mkom dok sy mw nanyak,jika anak kecil brhubungan intim dgn sesama umur
4 thun mgkin kh perawanya hilang,mohon jawabanya dok...
libertius tasilipet Rabu, 1 Oktober 2014 | 18:07 WIB
mkom dok sy mw nanyak,jika anak kecil brhubungan intim dgn sesama umur
4 thun mgkin kh perawanya hilang,mohon jawabanya dok...
evisantoso Sabtu, 4 Oktober 2014 | 09:15 WIB
selamat pagi dok saya mau nanya umur sy masih 25 saya udah hampir
2bulan ini sering gatal2, datangnya tiba2 dan seperti kena ulat bulu,
merah dan bentol2, kadang2 pas jam tangan saya lepas disitu membentuk
bentolan melingkar, telinga sering kali panas dan gatal. maaf dibawah
pantat juga sering sekali bentol,, hampir sekujur tubuh datang nya
gatal2 itu. sudah coba minum obat tpi g sembuh2, telapak tangan sering
seperti kesemutan panas dan merah ketika menggangkat sesuatu yg berat,
mohon jawabannya,, apa yg mesti sya lakukan,, trimakasih.
keren henuk Selasa, 14 Oktober 2014 | 14:13 WIB
dok... saya mau tanya saya sering sakit kepala di bagian kanan depan
dan ngilunya lama sekali kadang kepala sampai terasa berat  kira2 apa
penyebab dan gejala nya dan bagaimana cara penyembuhannya... mksi
desi ikayani γ Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:24 WIB
posisi bayi di kandungan 28 minggu
yusnandi ® Minggu, 21 Desember 2014 | 16:06 WIB
met siang dok, saya mau konsultasi mslh sakit pinggul. awalnya, tadi
pagi saat beraktifitas tiba-tiba pinggul saya sakit setelah saya
memutar badan ke kiri. sampai-sampai saya tidak bisa duduk apalagi
berdiri. bagaimana cara mengobatinya? terimakasih
pedario Selasa, 30 Desember 2014 | 10:30 WIB
Dok, belakangan ini saya kalau buang air besar suka keluar darah dan
selalu keluar cairan dari lubang dubur, kadang cairannya keruh kadang
bening. Memang saya ada penyakit wasir. Apakah itu berbahaya dok?
putri maria ¤ Rabu, 31 Desember 2014 | 07:40 WIB
assallamuallaikum, slamat pagi dok. saya remaja berumur 17th .saya
ingin tanya disekitar labia minora saya terdapat benjolan. itu
disebabkan apa ya?dan terkadang nyeri sekali tapi tidak smpai
pendarahan.mengalami keputihan tapi tidak terlalu bnyak. hanya kalo
saya stress rasanya nyeri sekali. apa yang harus dilakukan dok? tolong
jawabannya . trimakasih dok
misda ¥ Sabtu, 3 Januari 2015 | 16:02 WIB
ass..kum dok...saya mau tanya dok..saya sekarang hamil tujuh
bulan..yang ingin saya tanyakan ..kira2 berat badan janin dan
panjangnya berapa ea yang normal?
Ismu Wahyudi Ω Minggu, 18 Januari 2015 | 09:48 WIB
Assmlkum dok,
sya mau tanya, anak sya cewe 4bln sdah mlai aktif balik kanan kiri
trus blajar tengkurap, skrng kondisinya sehat dan aktif, tapi sdah
4hri smpe skrng sering BAB trus, maaf dok BAB cair, shari bisa sampe
3-4kali BAB dan pantatnya merah. skrng minum susunya pun sdah mulai
berkurang tidak seperti biasanya, pkai susu formula cos ASI ibunya
tidak keluar. berat badan juga mulai turun sdkit.
apa pnyebabnya dan minta solusinya dok,.
trima kasih,,
Wasslkum
desi haryati ¤ Jumat, 23 Januari 2015 | 19:11 WIB
dok, saya berjerawat terus menerus ada pusnya dan tangan saya usil
suka ngelopekin jerawatnya sekarang masih aktif jerawatnya tapi bagian
yang sudah membaik kok kaya berlubang ya dok? itu bagaimana
mengatasinya? aku malu dok padahal baru usia 17 tahun tapi wajahku
jadi begitu:(
di jawab ya dok, terima kasih
Rachmat Sukandar Kamis, 5 Februari 2015 | 22:00 WIB
Dok mau tanya kenapa  badan saya setiap keluar keringat baik itu
keringat olah raga atau kepanasan,kenapa badan terasa dingin.
Rachmat Sukandar Kamis, 5 Februari 2015 | 22:02 WIB
Dok mau tanya kenapa  badan saya setiap keluar keringat baik itu
keringat olah raga atau kepanasan,kenapa badan terasa dingin.
bangun dwilaksono Rabu, 11 Februari 2015 | 18:01 WIB
dok, saya laki2 usia 43thn, 3 thn terakhir saya kena asam lambung
tinggi. akibat yg saat ini saya rasakan, kenapa trombosit saya mudah
sekali drop tanpa demam/panas ? apakah ada kaitannya dg asam lambung
tsb ? ataukah saya ini kena Trombositopenia. . .?terakhir kali drop
124ribu. mohon informasi. trim
riyani ¥ Rabu, 11 Februari 2015 | 23:49 WIB
mlm ka,aku mau tanya.ada temen aku tiba2 nanya,cacing kremi itu bisa
masuk ke vagina gak? terus aku bilang mungkin aja soalnya aku gak
terlalu tahu.oh ya dia ngerasa gatal di vaginanya kea ada yg jalan
gitu,sekalinya dilihat ada yg keluar seperti cacing kremi gitu
bentuknya putih dan bergerak gerak.obatnya apa y ka.dia gak berani
priksa si
mamay α Rabu, 18 Februari 2015 | 14:27 WIB
siang dokter...
saya ingin menanyakan masalah haid saya.... saya sudah memiliki seorg
anak perempuan yg lucu dan pintar.  masalah saya apakah haid saya
normal. saya klo haid itu keluar darahnya hanya 2 hari banyak hari ke
3 bersih sama sekali hari ke 4 ada bercak coklat sedikt, hari ke 5ada
juga ke coklatan sedikit juga.... gmn dokter apakah haid saya normal
apa bagiman? krn klo saya ke dokter kandungan dibilang tidak apa2....
tolng bantuannya utk menjelaskan ke saya.... apakah saya ke gemukan
apa gmn? mohon bantuannya dokter (berat BB : 75 kg Tinggi 150)
Mae Sabtu, 28 Februari 2015 | 16:01 WIB
dok,saya mau nanya nihh ..
sekarang saya merasakan sakit pada bagian Mis V saya pada saat buang
air kecil ..
dan sakitnya sampai ke dalam Mis V saya .. malaha  sampai di daerah
bagian bawah perut ..
sakitnya tuh luar biasa dok .. sampai merinding saya merasakan
sakitnya ..
saya mohon penjelasannya dok dan cara ngobatinnya..
saya belum sempat ke dokter untuk priksa ..
mohon bantuannya dok ...
trimakasi ..
Mae Sabtu, 28 Februari 2015 | 16:01 WIB
dok,saya mau nanya nihh ..
sekarang saya merasakan sakit pada bagian Mis V saya pada saat buang
air kecil ..
dan sakitnya sampai ke dalam Mis V saya .. malaha  sampai di daerah
bagian bawah perut ..
sakitnya tuh luar biasa dok .. sampai merinding saya merasakan
sakitnya ..
saya mohon penjelasannya dok dan cara ngobatinnya..
saya belum sempat ke dokter untuk priksa ..
mohon bantuannya dok ...
trimakasi ..
Heri Saputro Selasa, 3 Maret 2015 | 16:33 WIB
Dok, usia saya 40th, tubuh saya khususnya kaki sering mengalami
kesemutan dan rasanya di lutut agak panas. Saya periksa ke dokter
ternyata darah saya mengental Faal Hemostaasis fibrinogen 515mg/dl.
Apa obatnya Dok..Kalau mau berobat harus ke dokter specialis apa...?
Tks
nora oktavia ® Rabu, 4 Maret 2015 | 10:11 WIB
siang dok....sebelumnya perkenalkan dulu dok saya nora....saya mau
bertanya ketika tidur miring ke kanan kenapa kepala saya pusing ya
dok...?
sumardi sancoyo γ Rabu, 4 Maret 2015 | 15:02 WIB
dok mau tanya kenapa telapak kaki saya terasa dingin , kalo badan
normal.
umur 56 th
bb  56kg
tolong dok jawabanya

trmksh,
sulvia © Kamis, 12 Maret 2015 | 18:37 WIB
assalamua'alaikum dok,,
sy mau nanyak,. sy sering pusing,
dan sebelumnya sy prnah ikt trpi wktu sy skit sinusitis
tp skrng pipi sy srng skit, sdngkn sy sdah tdk lgi ikt trapi itu,,
dn juga kpla sy yg sring psing,, smpek pngsan..
sulvia Sabtu, 14 Maret 2015 | 20:29 WIB
assalamua'alaikum dok,,
sy mau nanyak,. sy sering pusing,
dan sebelumnya sy prnah ikt trpi wktu sy skit sinusitis
tp skrng pipi sy srng skit, sdngkn sy sdah tdk lgi ikt trapi itu,,
dn juga kpla sy yg sring psing,, smpek pngsan..
Reni Mahesa Minggu, 15 Maret 2015 | 17:34 WIB
assalamualikum dok
saya reni berusia 22 tahun,saya sering mengalami sakit pinggang
sebelah kanan tepatnya bagian belakang,dimana jika sedang kambuh
sakitnya susah dibawa duduk,tidur ataupun berdiri,perut dibagian bawah
seperti kembung bak ingin buang air kecil,kemarin saya diperiksa
terkena gangguan spondylosis lumbales. Apakah ada hubungannya antara
penyakit spondylosis dengan pinggang saya ? bagaimana cara
mengatasinya ? apakah penyakit ini berbahaya jika di biarkan terus
menerus ?
terimakasih sebelumnya atas jawabannya donk
indriyana Selasa, 17 Maret 2015 | 06:53 WIB
dok saya mau bertanya 
biasanya saya menstrusi tangal 13 tapi sampai tgl 17 belum menstrusi
,
kadang sayang merasakan pusing , sakit punggung , sama bau rokok bikin
pengen muntah , dan kadang nyeri apakah saya hamil ??
resza arya £ Jumat, 20 Maret 2015 | 16:59 WIB
Dok umur saya 15 tahun tapi saya masih cadel apakah bisa disembuhkan?
Dengan cara apa ? Saya sudah berlatih tapi masih cadel ! Cadel saya
ini gak terlalu parah pelafalan cadel saya *R menjadi erkh* gimana
caranya dok mohon dibales
Cartinah Rabu, 20 Mei 2015 | 14:34 WIB
Miku. Bundah aq pngn tany. Hal2 yg penting dlm hidup aq

Knpa ya dok mens aq Gk teratur dn bln ini. Aq habis mens kok pinggul
aq trsa sakit dn ke.wanita.an trsa Gk nyaman Gk seperti biasanya
rasanya males ber.buat intim ma suami ap sebabnya bundah gejalanya ap
bahaya bundah
ilmi α Kamis, 11 Juni 2015 | 15:44 WIB
dokter saya mau tanya apa penyebab dari sakit kepala yang sangat hebat
dan di sertai mual hingga muntah
santi Senin, 22 Juni 2015 | 11:48 WIB
dok,,,,,tlg nama salep kuku yang rusak dan menunbuhkan kuku tangan
kembali,,,,,,
cc ® Kamis, 2 Juli 2015 | 20:07 WIB
Salam Dok. Mau tny, usia 59thn. Saya ada hipertensi dan gerd/maag.
Saat ini ada keluhan Dok, telingan saya berdengung sehingga susah
tidur. Apakah ini pengaruh dari maag? Atau sakit apa? Ada solusinya?
Tq.
Sari β Jumat, 3 Juli 2015 | 10:54 WIB
Salam Dok, mau nanya, anak saya usia 1 tahun dengan berat badan 8 kg
dan tingga 73 CM. Apakah iti masih tergolong ideal atau kurang ya Dok.
Jika kurang bagaimana solusi nya ?
Anak saya makan sehari 4 kali, pagi bubur instant, selang beberapa jam
nasi tim, kemudian siang dan sore juga nasi tim. Selain itu untuk susu
sehari minum 5 kali sehari masing2 120 ML. Apakah itu cukup atau
mungkin ada tambahan yang lain Dok, mohon informasi nya
indriyani ¢ Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:18 WIB
Anak saya berusia 2 th 4 bln dok, sering mengalami sembelit atau BAB
tidak lancar dan keras, jika sudah demikian saya sering memberikan
yakult dan supplemen buah karena dia susah sekali makan buah. Saat
saya menulis pesan ini, anak saya sedang mencret sampai beberapa hari,
perut kembung namun tidak panas , mual maupun muntah... yang ingin
saya tanyakan :
1. Jika mencret bolehkah saya memberi air perasan kunyit dan daun
jambu ?
2. menurut dokter apa analisa untuk anak saya , apakah ada kelainan
pada pencernaannya ? kebetulan anak saya tidak ASI
mohon penjelasan dari dokter. Terima kasih Dok...
yacob koeresy © Minggu, 16 Agustus 2015 | 15:28 WIB
kaka saya baru selesai opname struk 3 sudah pulang dari rumah sakit,
sekarang dirawat dirumah tapi tiap sore selalu menggigil
kedinginan,tapi disaat merasa dingin ditutup  dengan selimut sampai 
berkeringat, tapi tetap merasa kedinginan.
mohon cara mengstasinya.tks
kusniati Selasa, 18 Agustus 2015 | 12:07 WIB
selamat siang dok
saya udh telat haid 1 minggu, hr minggu pagi 16 agusts kemarin saya
coba tespek hasilnya negativ, saya ragu siang nya saya coba lagi
ternyata hasilnya sama :(. malamnya pas Buang Air Kecil tiba" keluar
flek bercak.
senin pagi nya saya BAK keluar gumpalan darah hitam, setiap BAK pasti
keluar gumpalan kaya darah begitu
Itu trjadi trs stiap kali aq buang air kecil.
Karena tkt itu darah menstruasi jd aq pke pembalut.
Tp g ada darah dlm pembalutku, darah hny keluar setiap buang air
kecil..
keluhannya pinggang terasa sakit.
Knp y dok?
Terimakasih
mohon pencerahannya dok
m hasan ϒ Kamis, 20 Agustus 2015 | 17:43 WIB
slmt mlm dok
saya mau tanya tentang apa yang saya alami belakang ini dok

saya sering terasa sakit saat kencing, kalau kencingnya cuma sedikit g
terasa sakit, tapi kalau kencingnya banyak terasa sakit kayak nyeri
gitu dok dan hampir mirip mr p kyak panas dok
kira-kira sakit apa yang saya alami ini dok
terima kasih
oki σ Selasa, 1 September 2015 | 10:58 WIB
Slmt siang dok sya mw tnya, ibu saya penderita tumor jinak dibagian
tengkuk. stlh di cek di mri peknbaru, badan nya terasa lemas sluruh
badan. Gx bsah brjalan, pusing migran sblah kiri. Jd sya mw tnya obt
nya selain opersi ada gx dok..?
yayuk ΠSenin, 7 September 2015 | 15:22 WIB
saya wanita usia 45 th sudah 3 X  terakhir ini mens saya pasti di 3-4
hari pertama hanya sedikit-sedikit kotoran yang hitam warnanya nak
baru di hari ke 5/6 keatas baru keluar darah seperti darah mens
normal, apa ada pengaruhnya karena sebelum mens puasa ya, mohon solusi
dan masukannya.
Terimakasih.
kurniasih Sabtu, 12 September 2015 | 19:21 WIB
mlm dok.. saya seorang irt yg punya satu org anak, pd saat kehamilan
sya yg kedua sya terdeteksi Toksoplasma pd thn 2011, smpe skrg msh blm
sembuh dok, kemaren sya kontrol di dr.kandungan daerah saya trus
diksih obat Rovadin, fansidar dan pronovir, yg mau sya tanyakan apakah
obat tersebut bisa utk menyembuhkan toksoplasma saya, soalnya ko dr
tahun 2011 smpe dg sekarang blm sembuh juga, Mohon sarannya Dokter..
Terima kasih saya tunggu jawabannya
fitri Minggu, 13 September 2015 | 11:42 WIB
dok saya fitri umur 17thun tadi malem saya kesakitan karna daerah
perut bawh dan tulang punggung saya itu sakit banget sok kaya yg
ditusuk gitu sampai2 saya mau napas aja susah dok kalo saya mau tarik
napas itu sakit banget dok itu kenapa ya dok?
Sri Widiyaningsih ΠJumat, 18 September 2015 | 14:50 WIB
Dokter Umur saya 40 th sekarang sedang mengalami menstruasi dari
tgl:22 Agustus 2015 s.d sekarang. Kadang menstruasinya banyak
gumpalan2, kadang cuma flek2 aja. Saya pernah operasi polip kandungan
tahun 2006 tepatnya bulan oktober. Yang saya mau tanyakan dok apakah
mesntruasi saya yg lama ini ada pengaruhnya dari polip itu atau ada
sebab yg lain ya Dok. Saya udah minum Primolut N5 Mg tapi kl saya lupa
minum keluar lagi Dok Mesntruasi saya. Sekian dan terima kasih. Saya
tunggu jawaban dari Dokter.
diana θ Sabtu, 19 September 2015 | 22:58 WIB
saya mau tanya tentang penyakit stroke yg susah bicara dan daya ingat
menurun jg tdk bs mengenal huruf dan yg lainya. apakah ini permanen
dan tidak bisa sembuh atau berapa persen penyembuhanya...? trimakasih
Lina.nst. @ Selasa, 29 September 2015 | 19:52 WIB
Dokter,mohon penjelasannya,tulang pada pergelangan tangan saya terasa
sakit,pernah kena hantuk meja jadi saya sekarang merasakan selalu
tangan saya merasa sakit,bagaimana dokter supaya tangan saya sembuh
seperti dulu.
merry grethia Minggu, 1 November 2015 | 01:55 WIB
dok saya mau tanya.. dulu wktu umur saya 16tahun tinggi saya
145..skrang tinggi saya 151 di usia 18. knpa pertumbuhan saya
lambat.padahal ayah dan ibu saya lumayan tinggi kenapa saya kurang
tinggi dan saya jg mengkonsumsi vitamin dan obat peninggi badan tp
knpa belum jga bertambah.. sekian dan trimakasih.
santi @ Kamis, 5 November 2015 | 07:59 WIB
Pagi dok,sya mau nanya sebelum nya sya ga pernah merasakan sakit
pinggang sebelah kanan,ni sya rasakan bersamaan dengan haid,ap itu ga
berbahaya dok?trus sya haid sebelum wktuny tpi haid cma 2 hri d sertai
payu dara sya sering sakit,,ap itu tanda sya mau hamil dok?tlg kasih
penjelasan nya dok, 
santi @ Kamis, 5 November 2015 | 08:11 WIB
Pagi dok,sya mau nanya sebelum nya sya ga pernah merasakan sakit
pinggang sebelah kanan,ni sya rasakan bersamaan dengan haid,ap itu ga
berbahaya dok?trus sya haid sebelum wktuny tpi haid cma 2 hri d sertai
payu dara sya sering sakit,,ap itu tanda sya mau hamil dok?tlg kasih
penjelasan nya dok, 
santi @ Kamis, 5 November 2015 | 08:13 WIB
Pagi dok,sya mau nanya sebelum nya sya ga pernah merasakan sakit
pinggang sebelah kanan,ni sya rasakan bersamaan dengan haid,ap itu ga
berbahaya dok?trus sya haid sebelum wktuny tpi haid cma 2 hri d sertai
payu dara sya sering sakit,,ap itu tanda sya mau hamil dok?tlg kasih
penjelasan nya dok, 
rima Rabu, 18 November 2015 | 09:46 WIB
pagi dok, sy mau tanya kl sdg tgl nya mens tp hanya keluar bercak
coklat saja selama 4 hari dan sudah test pack hasil negatif itu kenpa
ya dok dan apa yang harus saya lakukan? tlg penjellasnnya 

terimakasih 
RIAMA SIANIPAR γ Jumat, 20 November 2015 | 10:15 WIB
Selamat siang Dok ,,,saya mau tanya anak saya kurang minum susu kalau
malam  itu kenapa iya dok apakah karna puting dot ukuran s kecil atau
karna anak saya kurang nafsu minum susu ,,terima kasih dok
kiki ¤ Minggu, 22 November 2015 | 16:11 WIB
dok,saya mau tanya anak saya umur 2.4 th,,,,dia sangat aktif,makan
tidak rewel tp badannya semakin kurus.multivitamin apa ya dok yg cocok
untuk anak saya agar badannya bisa gemuk lagi.terima kasih
Desy @ Selasa, 8 Desember 2015 | 22:30 WIB
Dok saya mau tanya di bagian leher sayaterdapat bintil kecil gitu dok?
Itu baha ya gak ya dok
M.Toha š Senin, 14 Desember 2015 | 16:22 WIB
dok,saya mau nanya nihh ..
 saya merasakan sakit pada bagian  saya pada saat buang
air kecil ..
dan sakitnya sampai ke dalam Mis V saya .. malaha  sampai di daerah
bagian bawah perut ..
sakitnya tuh luar biasa dok .. sampai merinding saya merasakan
sakitnya ..dua hari yg lalu saya buang air kecil keluar merah2  lendir
 kenapa nya dodk
saya mohon penjelasannya dok dan cara ngobatinnya..
saya belum sempat ke dokter untuk priksa ..
mohon bantuannya dok ...
trimakasi ..
Riana Selasa, 15 Desember 2015 | 14:55 WIB
Dok, saya mau tanya, bagaimana cara menghitung masa subur sedangkan
waktu haid selalu mundur...
Terima kasih sebelumnya :)
Suryadi Sumar S Minggu, 27 Desember 2015 | 04:48 WIB
Disaluran pelepasan air kencing kadang kala tersendat-sendat dan nyeri
seperti membeku serta keluar cairan putih sesudah bisa kencing -
Setelah makan furosemide 40 mg Reg. No . GKL 8920904910A1 obat RESEP
DOKTER 
ON MEDICAL PRESCRIPTION ONLY warna kecoklatan di belahan saluran
penis,KENCING NORMAL, ... .. .....



Minggu, 27 Desember 2015.
Suryadi Sumar S Minggu, 27 Desember 2015 | 04:49 WIB
Disaluran pelepasan air kencing kadang kala tersendat-sendat dan nyeri
seperti membeku serta keluar cairan putih sesudah bisa kencing -
Setelah makan furosemide 40 mg Reg. No . GKL 8920904910A1 obat RESEP
DOKTER 
ON MEDICAL PRESCRIPTION ONLY warna kecoklatan di belahan saluran
penis,KENCING NORMAL, ... .. .....



Minggu, 27 Desember 2015.



Sakit apa ini, ......
Turono š Sabtu, 2 Januari 2016 | 22:12 WIB
Salam kenl y Dok , aku ini laki2 tp sperti wanita,  , dan selau di
ejek,  jdi aku berfikir aku ingin jadi wamita saja,  hormon apa yang
membuat payudaraku menjadi besar & aku  mau ganti kelamin juga,  gmna
Y dok solusinya
Turono š Sabtu, 2 Januari 2016 | 22:15 WIB
Salam kenl y Dok , aku ini laki2 tp sperti wanita,  , dan selau di
ejek,  jdi aku berfikir aku ingin jadi wamita saja,  hormon apa yang
membuat payudaraku menjadi besar & aku  mau ganti kelamin juga,  gmna
Y dok solusinya

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Konsultasi Dokter   |   About   Privacy   Contact