Konsultasi Dokter Online

  
 KonsultasiDokter.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Konsultasi kesehatan dengan dokter secara online.

KonsultasiDokter.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

IIN: sore dok,saya mau tanya tentang keputihan yg membuat ms v saya gatal apakah itu berbahaya dok,,trus apa yg harus saya lakukan,
IIN: dok kb yg bagus itu apa yah,,saat ini saya sedang pakai kb yg spiral tpi 2 hari kmran saya merasakan ketidaknyamanan lagi,,kb apa yg harus q pakai jika spiral ini saya lepas...tolong penjelasanya ya dok,trimakasih
fitria: sore dok... anak saya umur 8 bulan lebih... berat badan cuma7,5 dan agak lembek soalnya baru sakit.. gimana agar anak saya kembali sekel tubuhnya.. dan berat badanya naik
MARIA: sore dok,saya tgl 21 maret kemarin dtg bulan,stlh 6 hari dtg bulan saya selesai,entah mengapa tgl 28 kmrn keluar lg kayak mens hitam2 sampai hari ini msh bgt,kira2 penyebabnya kenapa ya dok,trs berbahaya ga?apa yg harus saya lakukan ya dok??,terima kasih
yuli: dok saya tanya saya sudah operasi kista atheroma di punggung sebelah kiri 3 bln yng lalu tapi sekarang masih sakit kadang nyeri dan gatal kenapa ya dok
hening tiyas agustin: dok..sy alergi mentimun..semlm saya masker pake mentimun bikinan sendiri..smlm mukane pd gatel..obate apa ya dok
dina: saya cewek umur 18 th, tinggi saya 144 cm tp berat badan saya cuma 33 kg, setiap saya ketemu orang lain. org itu bilang saya masih smp lebih parahnya ada yg bilang masih sd. huhuhu. gimana ya caranya biar saya gemuk,?? dan berapa berat badan proposional utk tinggi saya?? :-(
intania: dok, saya jarang sekali datang bulan. kadang 2bln sekali, kadang 4bulan sekali, bahakan setahun sekali juga pernah. ini dari tahun pertama sampai dengan skrg terjadi. tapi menurut ibu saya ini hanya turunan. apa pengaruhnya? terimakasih
rita: dok sy mau tny ank sy laki-laki usia 8 th demam pns uda 3 hri trun pnas lg kluhn nyeri di bgian bwh perut seblh knan dan salurn pipis , ,skit apa ya dok & obat apa yg di mnum
ina: dok saya umur 50 th,terasa nyeri di betis bag atas kalo sy duduk seperti duduk tahiyat akhir sholat. apa obat dan terapinya agar tdk nyeri?
nourlina: Dok,sya mempunyai sorang cucu yg masih berumur 18bulan.dia skrg lgi sakit,keadaan skitny bgitu srius.nah,sya Mau nanya...apa nama penyakit yg disebabkan dri gejalah panas,idung trsumbat,mata bengkak,...??
lastrie: selamat sore dok. sy sudah telat datang bulan 2 hari , pd bengkak, sering cape, kram perut, punggung pegal2. apa itu tanda2 hamil dok, sy mau tp tapi takut kecewa . tks
Mita: .siang dok,saya umur 21 thun,,,saya sering sakit kepala....sudah 1 bln saya sakit kepala ,,saya sudah minum obat berkali2 tapi..sakit kepala saya kdang hilang.kadang datang tiba2...sakit banget dok,...tlong penjelasannya dok..terimakasih....
tanty: Slmat mlm dokter, saya tanty 21thn.. Baru menikah februari tahun ini. Sy ada keluhan soal mentruasi dok, bulan2 lalu biasanya pertengahan bln sudah mens. Skrg tanda2 mentruasi sprti nyeri perut dan dada yg tersa bengkak dan sakit sudh terasa dri beberpa hari yg lalu. Biasnya saat perut nyeri dan sakit begini gak lama langsung mens. Tp ini berhari2 mlah blm. mlah perut skit terus dan demam sakit kepla stiap hari. Wjar gak ya dok. Mohon saran, terimaksih :)
Joefox: selamat siang dok, saya Joe pria 40 th, saya mau Tanya kalau arti dosis amoxicillin 2 gram dengan dosis tunggal itu artinya apa ya Dok?
 
Ada 951 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Sri Rahayu Selasa, 14 Mei 2013 | 21:07 WIB
Dok..,sy mau tanya tentang keluhan sy dok .
novy Kamis, 23 Mei 2013 | 12:48 WIB
dok...saya sudah menikah 4tahun tapi blum ada tanda kehamilan smpi
skr,kami periksa kedokter katanta pergerakan nya lemah,dl suami saya
pecandu narkoba tapi syukur alhamdulilah skr udh engak,rencana kami
mau bayi tabung dok yang mau saya tanyakan:
1.apa ada solusi selain bayi tabung?
2. apa ada pengaruh dengan suami saya?
tian Rabu, 29 Mei 2013 | 08:12 WIB
ass,,pagi dok. bgini dok sy mw konsultasi n smga bs mndapat recomended
ksembuhan dr psotingan ini. sy tian umur saat ini 27 tahun,,mengalami
adanya gejala keluarnya cairan bening n trkadang cairan brwarna putih
keluar dr penis sy. n trkadang mngalami spt mwnya kencing trus.
terkadang kencing rasanya perih n sdkit panas. sy sdh kedokter
sblmnya..(pertama kali k dokter kelamin) diberi obat 2 macam (sy lp
nama obatnya) yg jelas 1 obat adlh vitamin yg 1 lg mnghilangkan rs
nyeri n mmbuat kering cairannya. rsnya manis n brbntuk oval kecil
kira2 sebesar kuku tlunjuk. obat trsebut awalnya berhasil tp smkin
detik ini cairan itu masih ad. kira2 sy kenapa y dok? gejala pykit ap
yg sy derita? apakah sy terkena pms (penyakit seksual menular)? mohon
direspon dok,,trimakasih .
agus Kamis, 30 Mei 2013 | 11:30 WIB
kembung, sakit pinggang, membungkuk sakit. sakit apa?
dimas kurniawan Minggu, 9 Juni 2013 | 17:45 WIB
dok,apa akibatnya bila perasaan kita selalu gelisah ???????
Angga Syahputra α Senin, 17 Juni 2013 | 23:55 WIB
Pak/Bu Dokter, saya ingin berkonsultasi. Nama saya Syahputra.
Bagaimana ya Pak/Bu Dokter agar sperma yang saya miliki lebih padat
dan bagus. Saya lihat akhir ini sperma saya agak cair. Tolong sarannya
ya Pak/Bu Dokter.
binu χ Rabu, 19 Juni 2013 | 10:11 WIB
Dok, minta info kalau habis duduk atau jongkok kaki terasa sakit buat
jalan tuk sakit apa ya ,makasih........
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:48 WIB
dok kalau misalkan sudah minum pil KB terus jangka waktu berapa kita
boleh berhubungan dengan suami
rohani Jumat, 21 Juni 2013 | 10:51 WIB
dok kan saya baru pkai pil KB, kalau sudah minum pil KB berapa jam kta
boleh behubungan
herniwati Selasa, 25 Juni 2013 | 20:36 WIB
Malam dok, saya sudah hampir 2 tahun menikah tetapi blm ada tanda2
hamil, saya usia 40 dan suami 47, sudah periksa ke dokter kandungan
saya tdk ada masalah tetapi suami disuruh periksa ke lab ttp sudah
beberapa kali mencoba tdk bisa mengeluarkan sperma, mohon saran apa yg
terbaik dok, terima kasih.
Hermawan Tri Prasetyo Ω Selasa, 2 Juli 2013 | 00:02 WIB
malam dok, saya mau tanya gini dok istri saya akhir2 nie ngeluh
masalah gatel dan perih di bagian alat kelaminnya  gak ilang2 sudah 3
hari ini apalagi katanya juga bengkak ma ngluarin air gthu
dok.,pokonya setelah kita ML terakhir dia punya masalah itu padahal
selama ini ML baek2 z gak ada pa2..pa karna penggunaan kondom pas ML
terakhir itu dok cz pada saat itu saya disuruh pakai kondom soalnya
istri saya belum mau hamil.,yg mau sy tanyakan penyakit apa yg istri
sya derita saat ini,,,,,,??berbahayakah gejala tersebut dan apa obat
yg baik dan aman utk istri saya dok,,,,,,????trims

tolng dibalez ya dok...please help me
noor safikah ¤ Minggu, 7 Juli 2013 | 14:30 WIB
saya nak tanya sakit perut la tapi saya masih 25 minggu..sakit perot
Tar!e Rabu, 10 Juli 2013 | 14:45 WIB
dok, sya udh nikah 2th lebih. ckrg sya tlat 1hri. sebaiknya tlat brp
hri sya priksa k dokter/bidan?
riki Kamis, 11 Juli 2013 | 13:23 WIB
dok saya mau nanya?
bgaimana sih cara mengobati mr.p yg bengkok.............
trimas.........dok..
LaLLa Minggu, 21 Juli 2013 | 08:22 WIB
pagi dok,,mf mNggu,,aku mau nanya,,bln kemarin aku haid tgl 25,,tp aku
sring cepat 1mgg/5 hr,,dn blan nie ad kluar drah tgl 20-07-13,tp cman
stetes tetes aj,kLo aku berjlan/bnyk GErak,,tp qlo brbring aj,.gk ad
yg kLuar darahnya,,tloNg dok,,ksieh info'y,,mks,
yuliana megaria ϒ Rabu, 24 Juli 2013 | 09:07 WIB
Selemat pagi dok, saya hanya ingin bertanya kenapa sih masa menstruasi
saya tidak pernah lancar perbulanya? saya takut ad masalah dengan
kondisi seperti ini.
terimakasih dok mhon dijawab
vina ari fitriyanti ΠMinggu, 4 Agustus 2013 | 13:33 WIB
assalamualaikum dokter..
disini saya baru berumur 19 tahun,dan keluhan saya disini adalah saya
ingin berkonsultasi kirakira ada apa ya dok? beberapa bulan belkangan
ini menstruasi saya tidak begitu lancar .. palingan hanya 3 hari nah
yang ke tiga harinya saya malahan jd sakit,entah panas tinggi sampai 2
hari dan langsung keluar bisul. padahal saya udah coba berenti
yangnamanya makanan yang mengandung telur. sebelumnya saya tdk pernah
ada yang namanya alergi yang namanya makan-makanan telur. tapi pas
kebanyakan makan-makanan telur saya langsung udah ga bisa lagi saya
langsung alergi sama makanan yang mengandung telur. tapi yang saya
heran kenapa setelah beberapa bulan belakangan ini haid saya tdk
lancar lagi yang biasanya haid saya seminggu jadi 3 hari. dan saya
jadi malahan sakit2-an entah nnti saya mengeluarkan bisul lagi entah
saya jd panas lagi badannya. itu lebih baik solusinya bagaimana ya
dok? 
wasslam ..
ria Kamis, 22 Agustus 2013 | 20:41 WIB
anak saya 11 bln kepala  agak miring k bahu dok.bagaimana pengobatax.
nasirah Jumat, 23 Agustus 2013 | 10:07 WIB
ass.dok
anak saya umurnya 3thn setengah,uda bbrp bln sering mengalami sakit
dibagian kemaluannya,sy udah berobat kemana2 tp hasilnya blm ada,sy
mnt tlng bntuannya dok,gmn cara mengatasinya,awalnya sich dl buang
airnya tdk lancar,tp alhamdulilah uda baikkan.
yamin talib Selasa, 27 Agustus 2013 | 09:14 WIB
met pagi dok..istri saya haid sering ga tepat waktu..lebih cenderung
cepat sebelum waktu nya....sebelum nya makasih dok
johan Selasa, 27 Agustus 2013 | 15:39 WIB
dok,mau tanya klo tempat sekolah  anak yg berkebutuhan khusus di
balikpapan dimn yah....tolong infox dokter
Fitria Handayani Jumat, 6 September 2013 | 12:34 WIB
Siang Dok,
Saya mau tanya Dok,  tgl 17 Juli 2013 saya melakukan operasi
pengangkatan miom, karena sperma tidak bs masuk ke indung telur
diperkikan terhalang oleh miom jd dilakukan tindakan operasi. Setelah
di operasi ternyata yang menghalangi itu bukan miom nya tapi kata
dokter yang menangani saluran indung telurnya lengket dan tidak bisa
dibenerin karena sudah lengkat. Saya sudah menanyakan penyebabnya
katanya pengaruh obat pada saat saya operasi cesar pas waktu hamil
pertama 10 th yang lalu. saya masih belum puas dengan jawaban itu.
Saya mohon saran dari dokter penyebab dari lengket tersebut dan apa
obatnya. Sebelumnya terima kasih banyak dok. Salam Fitri
tri ¢ Minggu, 15 September 2013 | 14:13 WIB
selamat siang dok
umur saya 37 thn, berat badan 95kg tinggi 175cm. yang ingin  saya
tanyakan akhir akhir ini dengkul di kedua kaki terasa ngilu, apalagi
saat akan naik tangga ( mengingat sayakeerja diats kapal 0 kenapa ya
dok? solusi obat apa ya? 
terima kasih
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:28 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
eghy $ Rabu, 18 September 2013 | 13:29 WIB
siang dok.
sy sekeluarga menderita penyakit kulit sdh 8 bln lamax.
sdh berbagai obat dan sdh berobat k rs terdekat tp tetap tdk ada
perubahan.
apa kira@penyakit yg sy derita n apa obatx
lala permana Senin, 23 September 2013 | 16:01 WIB
putri saya usia 2 thn 4 bln, semlm jatuh terpeleset, kepala bagian
belakangnya gejeledak, dia menangis sambil muntah2, ada kemungkinan
geger otak tdk dok, sy sangat dan teramat mearasa bersalah, saya
langsung mengusapnya dengan rambut dan memberinya minyak tawon
yuli Kamis, 26 September 2013 | 12:48 WIB
Dokter ssaya mau nanya,,,gimana cara mengobati iritasi kulit yang di
sebabkan ruam popok..???mohon penjelasanya...
wahyuni ¥ Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:55 WIB
saya seorang ibu (40th),karyawati yg sampai saat ini masi menyusui
putri saya (1th).pasca bersalin saya berKB suntikan 3 bln selama 2
periode setelah itu saya berganti ke alat kontrasepsi lain yaitu
kondom yg di pakai suami dengan harapan menstrusi bs lancar.namu
hingga saat ini saya belum juga dapat menstruasi.
saya sgt khawatir karena berat badan saya yg biasa hanya 48kg skg ini
52kg apakah ada pengaruh karena saya tdk menstruasi?
apa yg harus saya lakukan agar saya segera dapat menstruasi.
nonci uki Senin, 28 Oktober 2013 | 16:59 WIB
mau tanya ni doc, saya mengalami gangguan di tenggorokan saya
dok,,,tenggorkan saya sakit sekali, dan seperti ada benda asing yang
ada didalamnya, mau mnum air saja sangat susah dok,,peyakit apa dok,
dan bgaimna mengatasinya..
husna hasan © Senin, 4 November 2013 | 14:20 WIB
dok, 
sudah 2 minggu lebih haid saya hanya berupa flek coklat, sebelumnya
saya sempat telat haid 2 bulan... 
apakah ini penyakit,,??? mohon jawabannya ya dok...
siti rahmi ® Minggu, 10 November 2013 | 10:26 WIB
saya berumur 26 th. dan sdh mmpnyai 1 org anak (5th). sy sdh tdk kb
hampir satu thn, skr sy ingin skali pny ank. dan saya smpat tlat bbrp
bulan ttpi tdk hamil, mngkn baru lepas kb, dan kt dokter itu pengaruh
hormon. kmudian 2 bulan berikutnya sy telat lg, sy tes hasilnya jg
nihil. bahkan prt sy kadang sakit, ap penyebabnya dok, dan kenapa sy
belum hamil jg.............? saya takut terjadi apa2 trhdp kndungan
saya dok. terimakasih sebelumnya dok
tri jaka $ Kamis, 5 Desember 2013 | 18:41 WIB
Met malam dok, maf sya mau tanya. Hari ini anak sya suntik imunisasi
campak yg berumur 10blan. Tpi tdi bidan nya salh, malah di kasih
suntik DPT/HB Polio yang untuk 1 1/2 thun. Yg jdi pertanyaan sya, apa
akan ada efek samping untuk anak sya dok akibat salah suntik
imunisasi? Trimakasih banyak dokter, sya sngat mengharapkan balasan
dari dokter.
darmi Senin, 23 Desember 2013 | 18:40 WIB
malam dok, maaf saya mau tanya.saya mengalami haid yang tidak teratur,
haid saya biasa datang 1 kali dalam 2 bulan dan tidak pernah tepat
waktu....yang saya mau tanyakan kira2 itu adalah penyakit yah dok???
muhammad aris Selasa, 24 Desember 2013 | 13:31 WIB
ass..kemanakan sy dok umur 10 tahun, kok rambutnya rontok sampai
botak...kira2 pengaruh apa yah dan bagaimana solusinya
haris ¢ Senin, 30 Desember 2013 | 17:17 WIB
mt sore dok...sya pingin nanya dok...istri saya mengeluarkan darah
segar diiringi dengan sakit pada pinggul dan perut padahal dia baru
selesai hai 8 hari yg lalu...pertanyaan sya..
1.itu gejala apa ya dok
2.berbahaya ga dok buat istri sya
 terimakasi atas jwabanya ...jwan dokter sangat kita harapkan
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:25 WIB
selamat siang Dok.
begini dok saya tidak haid (menstruasi ) lebih 2 bulan ,
apa dan kenapa bisa seperti itu ... apalagi hal tidak wajar jika
seorang wanita tidak haid selama itu , apakah ada masalah dengan
kondisi saya atau ada penyakit dok,.

Terima kasih
Putri Apriliani Selasa, 31 Desember 2013 | 10:29 WIB
siang dokter ,
saya jg ingin bertanya ,beberapa bulan ini kepala saya sering sakit
dan terasa sakit sekali lalu sakitnya itu seperti menjalar sampai ke
leher belakang dok ,,kadang jg di berengi dengan jangtung yang
berdetak kencang. 

terima kasih. 
ardiansyah $ Kamis, 9 Januari 2014 | 12:38 WIB
siang dok...
sya mau tanya, anak saya umur 3 mnggu dari perutnya sering keluar
suara kayak air ( krrrouk ) seperti masuk angin BABnya lancar n
berserat walau kadang agak mencret n ada cairan apakah tidak berbahaya
dok ? n apa beda asi kanan dan asi kiri, katanya ada beda keduanya asi
kanan utk makan asi kiri utk minum,,, tlg dok...sarannya
viona yasa andriana $ Jumat, 10 Januari 2014 | 09:29 WIB
siang dok....
saya mau tanya, saya datang bulan biasanya tgl 14 tp mundur tgl 24
trus ini hanya sehari. tgl 26 saya pijat badan selang sehari datang
bulan lg selama seminggu. selesai datang bulan saya mil tp
mengeluarkan darah lg sampai skrg. apakah ada masalah tubuh saya dan
apa itu penyakit dok.... saya tunggu jawabannya...

trima kasih  
ridwan Senin, 13 Januari 2014 | 23:02 WIB
apabila berhubungan tanggal 13 agustus dan 15 agustus.. seandainya itu
menjadi anak kira kira bulan apa jabang bayi akan lahir??
hoerikickie mashur Rabu, 15 Januari 2014 | 12:17 WIB
sy mempunyai problem masalah kaki dan tangan kng
kebas,sehinggapersendian kaki kadang terasa kaku dan dipaha hangat klo
kebanyakan duduk
syahria febriana Kamis, 16 Januari 2014 | 09:33 WIB
selamat pagi Dok..saya sudah hampir 3 tahun menikah tapi sampai
sekarang saya belum mendapatkan keturunan,padahal sudah berbagai macam
cara saya lakukan..saya bingung harus bagaimana? apakah dokter bisa
memberikan solusi...terimakasih!
siti jahara Kamis, 16 Januari 2014 | 10:11 WIB
dok saya mau konsultasi obat apa untuk membesarkan sel telur krn
indung telur saya kata dokter banyak n kecil2
supriatiningsih Minggu, 19 Januari 2014 | 15:03 WIB
anak saya berumur 6 th tp dia blm pandai berbicara...komunikasipun
agak sulit...tp dia bisa ngerti apa yg orng bicarakan...kalau di
panggil dr jau dia gk pernah respon...tp dia sdh bs menulis dn membaca
meskipun blm lancar..kt orang anak sy kena autis...benar nggak,apa yg
hrs saya lakukan,,,,?????
Damai θ Rabu, 22 Januari 2014 | 12:55 WIB
Sekitar 3 minggu yang lalu saya mengikuti pelatihan diving. Saya ada
masalah dengan terlinga karena tidak melakukan equalizing dengan baik
sehingga sempat panik. Saya sudah periksa ke dokter THT dan oleh
dokter THT menyebut dengan : Trauma tingkat 1. Obat yang diberikan:
Ximesco 200mg, Aldisa SR. Promedex (semuanya masing masing 10).
Sampai semua obat habis, tapi telinga saya masih berdengung...
Selanjutnya apa yang harus saya lakukan? Atau adakah obat lain yang
bisa saya gunakan untung menghilangkan telinga berdengung tersebut???
melkianus Sabtu, 1 Februari 2014 | 21:36 WIB
Mlam dok sy sekarang perawat di slah stu polindes dan sy mo knasultasi
dgn dok krn di tmpat krja sy da seorang psien yg px kluhan klo haid dy
nyeri prut bgian bwah smpe2 dy pngsan dok dan yang ingin aq tx kan sy
hrus ksi obat apa gt. 
Sunardi Senin, 17 Februari 2014 | 21:48 WIB
Sejak smp saya merasakan kalau kencing agak lama tuntasnya. Sekarang
usia sudah masuk 52 tahun, ketika habis buang air kecil makin terasa
agak lama tuntasnya. Apakah mungkin ini gejala gangguan prostat?
Trmkasih.
basuni jw ¤ Senin, 24 Februari 2014 | 10:25 WIB
dok mohon ijin bertanya, anak saya usia 8bln laki-laki, saat anak saya
kencing ujung penisnya mlembung kemungkinan lubang nya kurang lebar
solusinya gimana ya dok?
IRA Senin, 24 Februari 2014 | 16:57 WIB
boleh gak minum jamu atau pil diet setelah melahirkan caesar 10 bln
atun £ Sabtu, 8 Maret 2014 | 13:03 WIB
dok,mengapa menstruasi udah 15 hri tak kunjung sembuh,mohon
penjelasanya
supriyatna Selasa, 25 Maret 2014 | 16:12 WIB
sore dok saya mau tanya, kalo badan suka keram kenapa y? awalnya saya
bangun dari tempat duduk tiba2 otot sebelah kanan keram terus menjalur
ke tangan keram kalo di gerakan sakit dan pinggang belakang juga
demikian dan terasa sakit di pinggang bagian belakang, sampai
keringatan menahan sakit dan lama juga terjadinya sampai 20 menit. dan
akan hjilang sendirinya dengan proses yang cukup lama juga dan setelah
3 jam pun masih terasa pegal kalo otot yang keram td di sentuh
disentuh
lisa Senin, 14 April 2014 | 22:48 WIB
Dok,saya mau tanya 
keponakan saya baru 3 bulan tapi suka banget tidur tengkurap,itu gak
apa2 kan dok apa gak bagus buat perkembangan dia
elfi Selasa, 15 April 2014 | 14:03 WIB
dok saya mau nanya...saya pernah beberapa kali melakukan hub intim
bersama suami ketika sedang menstruasi dan saya g tau klau itu sangat
berbahaya,baru sekarang saya mengetahui apa resiko nya....nah yang mau
saya tanyakan..apa yg harus saya lakukan agar saya tidak kena penyakit
yg ditimbulkan akibat berhubungan badan saat menstruasi...mohon
bantuan nya..terima kasih
Anna Jumat, 18 April 2014 | 11:41 WIB
Selamat Siang dok, saya mempunyai anak perempuan umur 2 tahun pernah
mengeluh kemaluannya sakit waktu saya periksa seperti normal saja
hanya kalau saya sentuh dia bilang sakit, anak saya sering di momong
sama tetangga yang mempunyai anak muda 24 tahuanan yang sering
gendong2 dia..saat saya tanya anak sakit kenapa anaknya diam saja
..yang saya tanya apakah anak umur 2-3 tahun bisa dimasuki penis orang
dewasa?saya bekerja jadi keseharian anak saat saya dikantor saya tidak
ketahui.
terima kasih. mohon penjelasannya dok.
anna
fina @ Senin, 21 April 2014 | 12:13 WIB
dok,saya pakai kb spiral,tapi hamil 4 bulan,gimana dok?bisa diteruskan
atau digugurkan saja?
wahyu Rabu, 23 April 2014 | 13:57 WIB
dok, saya sering nggliyeri ( berputar ) kalau  berbaring, baik itu
berbaring kekiri atau kekanan bangun tidur juga begitu tensi terahkir
130/90 gejala sakit apa ya dok? terimakasih atas perhatiannya
hening tiyas agustin ¥ Minggu, 27 April 2014 | 22:28 WIB
dok..mo tanya q kayaknya alergi mentimuin..semalam q pake masker
mentimun bikinan sendiri..malamnya mukaku pada merah dan gatel
bagt...obatnya apa ya dok..mksh
mega aprianty Sabtu, 17 Mei 2014 | 21:36 WIB
dok, anak saya mempunyai 1 anak berumur 2 tahun 4 bulan. sewaktu umur
1 tahun 5 bulan dia jatuh dari tangga giginya goyang , sampai saat itu
dy sudah tidak mau lagi minum dot. sekarang dia hanya minum susu
kotak, dan jarang makan BB nya turun derastis. gimana dok? adakah
nafsu makan yang baik untuk anak saya?
TIKA Minggu, 15 Juni 2014 | 07:04 WIB
Dok,,saya mau nanya ni...boleh ngak bumil minum susu sahset fassian
flang biasa bukan susu bumil.....di tunggu jawabannya... makasih ya
dok
Kiki Nurrizki Ardianti λ Rabu, 18 Juni 2014 | 15:53 WIB
dokter saya mau tau apakah penyakit penumpukan sel telur,apakah bisa
sembuh dan apakah bisa hamil...trima kasih atas bantuannya
Kiki Nurrizki Ardianti λ Rabu, 18 Juni 2014 | 15:58 WIB
selamat sore dokter, saya binggung kemaren sempat telat kurang lebih 2
minggu tapi tgl 5 juni saya sakit perut  mens tetapi sedikit dua hari
selesai tgl 14 juni saya sakit perut lagi dan mens lagi tapi sekali
ini banyak kurang lebih 4 hari selesai tapi tgl 17 juni  saya haid lg
sedikit...saya cek ke dokter katanya ada penumpukan sel telur jd sulit
hamil...yang mau saya tanyakan penumpukan sel telur itu penyakit
apak,bisa sembuh tidak yang terpenting bisa hamil tidak
dokter.....ditunggu infonya krn ini penting bagi saya, kebetulan saya
sudah memiliki putri umurnya 3 tahun dan telah tidak KB Spiral lagi dr
bulan juli tahun 2013.....trima ksh sangat di tunggu infonya
farida wahtu purnomowati Ω Rabu, 18 Juni 2014 | 17:21 WIB
dok,,,anak saya laki-laki usia 11 bulan,,,alergi pampers sampe
kemaluannya mbintil2,,,mohon sarannya....
Sri Mulyati Sabtu, 21 Juni 2014 | 21:19 WIB
Asswrwb...
Dokter saya mau tanya apakah perlu suami saya di test MRI? masalahny
suami saya billirubin dan sgpt dan sgot tnggi? dan dokter menyarankan
test HBV DNA tp hslnya blm tahu. Mohon penjelasannya, terima kasih
sebelumnya.
natalia $ Senin, 30 Juni 2014 | 16:14 WIB
selamat sore dok..
saya mau bertanya,3hari yg lalu taggal suntik kb,tapi saya gak suntik
lagi karena lupa,kemudian saya pke pil KB . setelah saya minum pil KB
tpi saya blm jg brhubungan intim dgn suami apa boleh saya tidak mnum
lagi pil KBnya..  apakah gak akan terjadi kehamilan atau bagaimana
karena terakhir saya berhubungan dengan suami sekitar 2mggu yg
lalu...
terimah kasih sebelumnya.
Megarini Selasa, 8 Juli 2014 | 09:21 WIB
Suami saya sering mengalami pusing (kayak melayang). Menurut ahli
pengobatan alternatif katanya suami saya menderita penyakit kelenjer
getah bening. Apakah sering pusing (melayang) salah satu gejala
seseorang mengidap penyakit kelenjer getah bening? Kalo kita mau chek
up ke dokter, ke bagian/poli apa?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Konsultasi Dokter   |   About   Privacy   Contact